Tegas, Inul Daratista Peringatkan Blokir Netter Yang Nyinyir
Instagram/inul.d
Selebriti

Pengumuman' itu ditulis Inul melalui Instagram pribadinya (15/2).

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu artis yang cukup tegas dengan tingkah laku nyinyir para netter. Tidak ingin netter menuliskan komentar buruk atau negatif di akun sosial medianya, Inul Daratista pun secara terang-terangan menuliskan ultimatum untuk para netter yang suka memberi komentar nyinyir.

Dalam postingan itu, Inul menulis "Mohon maaf buat para netizen yg saya block, dgn alasan bahwa saya bukan org politik, jgn ngomongin politik yg berlebihan di lapak saya. Apalagi yg pro kontra. Dan yg memancing2 komen panas, lapak saya buat happy, nyambung silaturrahiim".

Inul juga menuliskan caption untuk foto tersebut, "Semoga paham πŸ™β€οΈπŸ˜˜ Sekali lagi saya pribadi MOHON MAAF LAHIR BATHIN.πŸ™πŸ˜˜ Msh ngomong negativ saya akan block !!! πŸ™πŸ˜˜. Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang langsung memberikan respon terhadap postingan Inul tersebut.


"Setuju uuuu... Sukaaaa sayaaaa... 😍😍," komentar florentinaselv***. "Benulllll bund...πŸ‘πŸ‘πŸ‘," komentar syukriya***. "betul kk inul,,,,mari bekerja untuk kluarga,,,," komentar umilailafash***. "Ass, bunda yg ngomongin politik d blocker aj bunda, bunda kan artis terbaik and tercantik bkn politikus jd d blockir aj bunda😍," komentar andi_nurbaeti290***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru