Baim Wong Masuk Daftar Top 500 YouTubers, Paula Akui Sempat Risih Privasi Terekspos
Instagram/baimwong
Selebriti

Mengalahkan Black Pink hingga Atta Halilintar, Baim Wong sukses menempati urutan ke-18 dari daftar Top 500 YouTubers.

WowKeren - Baim Wong masuk daftar Top 500 YouTubers di nomor urut ke-18. Sebagai istri, Paula Verhoeven ikut bangga dengan prestasi Baim. Menurut Paula, prestasi ini adalah hasil kerja keras Baim selama ini.

Baim tentu tak kalah bahagia. Ia balik memuji Paula sebagai sosok istri yang patuh pada suami.

"Aku sih ya pasti senang dan bangga lah. Hasil kerja keras suami ya, konsepnya awalnya kan dia. Lebih enggak ngerepotin aku sih sebenarnya," kata Paula dilansir Kompas pada Sabtu (16/2). "Dia mah duitnya aja. Tapi memang kontribusi dia untuk bikin konten YouTube juga sudah sangat besar sekali. Dan yang paling saya senang itu, dia mengikuti apa kata suami, nurut kata saya," timpal Baim.

Baim merasa jika keikhlasan Paula menuruti permintaannya menjadi berkah. Seperti diketahui, Baim sempat meminta sang istri untuk berdandan bak orang gila dalam salah satu vlog miliknya.

Meski menuruti permintaan suaminya, Paula rupanya sempat merasa risih. Privasi yang dimilikinya seolah terlalu terekspos di vlog mereka.

"Kalau aku sebenarnya hal yang baru kan, aku selalu bilang sama dia 'kok kita terlalu terekspos banget sih?' Aku tuh awalnya agak kurang gimana gitu," lanjut Paula. "Cuma untungnya sekarang ada (segmen) prank dan segala macam. Kalau itu mah enggak apa-apa sih."

Meski Paula mengungkap rasa keberatannya, Baim mengaku sulit memisahkan antara kehidupan pribadi dan konten YouTube. Mantan kekasih Marshanda itu pun mencoba memberikan penjelasan.

"Dia mau nge-prank aku ribuan kali, enggak apa-apa, tapi kadang kalau sifatnya terlalu pribadi sih kadang memang aku selalu ngomong sama dia, aku keberatan," ucap Paula lagi. "Sebenarnya kan memang kalau kayak gitu sudah ranah pribadi ya, kadang dia itu enggak bisa. Cuma yang saya jelasin sama dia, itu menyesuaikan, ketika saya lagi butuh, dia mau," ujar Baim.

Sementara itu, ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Baim. Netter ikut bahagia dengan prestasi yang diperoleh Baim.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru