Syahrini Kirim Doa ke Calon Ibu Mertua Usai Terima 'Restu' Menikahi Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Benarkah postingan Syahrini yang ditulis untuk sang bunda berikut ini juga ditujukan kepada calon ibu mertuanya?

WowKeren - Publik masih terus dibuat penasaran dengan kebenaran hubungan Syahrini dan Reino Barack. Apalagi sudah bermunculan banyak isu yang menyebutkan Syahrini akan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Kabarnya, Syahrini dan Reino akan menikah di Jepang pada 22 Februari mendatang. Namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihak Syahrini maupun Reino. Kali ini, Syahrini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang bunda, Wati Nurhayati.

"Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing,... Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama..." tulis Syahrini di Instagram pada Minggu (17/2). "Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, You Are My Everything Mama ! ... Doa Incesss Dan Ibu Cetarrr ,Semoga Sehat Selalu Untuk Seluruh Ibu Yang Ada Di Indonesia Maupun Mancanegara !"


Usai melihat tulisan Syahrini tersebut para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menduga Syahrini sudah mendapatkan restu sang bunda untuk menikah dengan Reino. Namun, ada pula yang menilai tulisan ibu "mancanegara" ditujukan Syahrini untuk ibunda Reino yang berdarah Jepang.

"Udh di restuin mmh..." komentar akun @balqi****adiba. "Selamat Nces udah dpt ridho dari mama go to next step (Wedding)," imbuh akun @att****rro. "Semoga berjodoh dg reino barak dan langgeng sd kakek dan nenek amin," sahut akun @lsm***i14.

"Maksudny ibu di mabcabegara.ibu mertua d jepang yak," duga akun @rat*****san. "Buat Calon Mertua," tambah akun @bo*****em. "Selamat menempuh hidup baru Honeyy @princessyahrini di tunggu kabar baik nya di tgl 22," seru akun @fazar****tamaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru