Gempi Putri Gading Marten Bikin Netter Salfok soal Minuman, Barang Berbau Gisel Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempita terlihat menemani Gading sang ayah yang sedang membuatkannya minuman di dalam kamar.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia memang banyak disayangkan oleh publik. Terlebih publik juga prihatin dengan nasib putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Kendati begitu, baik Gisel dan Gading telah berkomitmen akan tetap kompak sebagai orangtua untuk merawat dan menyaksikan tumbuh kembang Gempita meski status telah bercerai. Kendati hak asuh jatuh ke tangan Gisel, tak membuat Gading kesulitan jika ingin bertemu dengan Gempita.


Seperti pada perayaan Hari Valentine tanggal 14 Februari lalu. Gading merayakan hari kasih sayang tersebut bersama Gempi dan menghabiskan waktu dengan putri kecilnya. Momen Valentine bersama Gempi itu rupanya menjadi video pembuka di kanal YouTube milik Gading.

Salah satu percakapan Gempi yang menyakan soal kabar Gading pun berhasil membuat netter terharu. Selain itu, netter juga dibuat salah fokus dengan keberadaan benda yang berbau Gisel mantan istri Gading.

Gempi Putri Gading Marten Bikin Netter Salfok soal Minuman, Barang Berbau Gisel Jadi Sorotan

Instagram

Ketika itu, Gading tengah membuatkan Gempi minuman susu di kamar. Netter tidak menyangka jika masih ada barang kenangan pasangan yang bercerai pada 23 Januari 2019 itu. Benda itu merupakan bantal dengan tulisan terbaca, "Gisella".

Diunggah ulang oleh akun gosip Instagram, netter kembali dibuat baper dengan keberadaan benda kenangan di kamar Gading tersebut. "Salfok ma bantalnya min (emoji tangis)," komentar akun @shandy***. "Bantalnya masih gisella dooong :(," sahut akun @alifa***. "Bantal d belakang'a masih nama mama isel," balas akun @isma***.

Selain itu, netter juga dibuat salah fokus mengeni produk minuman susu yang dikonsumsi Gempi. Pasalnya, produk minuman yang terlihat dalam video tersebut bukan brand yang diiklankan Gempi.

"Ini bukan nya Anak bebe***," komentar akun @rossa***. "Wkwkwwk pakenya pedi***** tapi iklannya bebe***," sahut akun @pissi***. "Gempi ga pake bevel****," tambah akun @nico***.

You can share this post!

Related Posts