Jadi Pasangan Sinetron Terfavorit, Nikita Willy dan Rezky Aditya Sapa Penggemar di 'Cinta Buta'
Instagram/sctv
TV

'Cinta Buta' sinetron terbaru Nikita Willy dan Rezky Aditya tayang perdana malam ini, Senin (18/2).

WowKeren - Sinetron terbaru SCTV, "Cinta Buta" siap tayang perdana malam ini, pada Senin (18/2) mulai pukul 19.00 WIB. Dibintangi oleh Nikita Willy, ia akan berperan sebagai wanita buta yang diperebutkan cintanya oleh Rezky Aditya dan Rangga Azof.

SCTV lewat Instagram miliknya, mengunggah video yang berisi para pemain "Cinta Buta". Nikita yang berdiri di antara Rezky dan Rangga mengingatkan pemirsa untuk tak melewatkan tayangan perdana sinetron terbaru mereka.


"Aduh.. Udah nggak sabar nih nonton #CintaButaSCTV malam ini, pkl 19.00 WIB," promosi SCTV. "Mimin mau tau dong, siapa yang udah nggak sabar juga di sini??? Absen dulu di kolom komentar~ #SCTVSinetron."

Kemunculan "Cinta Buta" tersebut sebelumnya sempat menuai protes dari penggemar sinetron SCTV yang lain lantaran menggeser jam tayang serial favorit mereka. Meski begitu, tidak sedikit pula netter yang begitu antusias dengan "Cinta Buta".

"Selamat utuk cinta buta tayang perdana," komentar akun @rahmah***. "Ga sabar benget min, udah pengen liat @thereal_rezkyaditya sama @nikitawillyofficial94, couple favorit," sahut akun @evy***.

"Akhirnya'. Sinetron kesukaan ku dimulai," tulis akun @septya***. "Dri awal udh penasatann, akhirnya yg ditunggu'," balas akun @mhelin***.

You can share this post!

Related Posts