Sandara Park Ungkap Syuting Ciuman 50 Kali Dengan Lee Min Ho di MV 'Kiss'
Musik

Dara mengaku tak bisa merasakan ciuman Lee Min Ho meski sudah syuting puluhan kali.

WowKeren - Sandara Park saat masih aktif menjadi member 2NE1 dulu pernah merilis lagu solo "Kiss". Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 1984 itu bahkan menggandeng Lee Min Ho sebagai model MV.

Saat ikut ambil bagian di program "Seoulmate 2" yang tayang pada Senin (18/2), Dara ditanyai soal MV "Kiss" oleh Kim Sook. Pelantun "I Am the Best" itu blak-blakan menceritakan adegan ciumannya dengan Lee Min Ho.


"Itu pertama dan satu-satunya lagu soloku. Aku punya adegan ciuman dengan Lee Min Ho," ujar Dara. Pelantun "Lonely" itu pun tak ragu menceritakan detail adegan ciumannya dengan Lee Min Ho.

"Di akhir musik video, aku mencium Lee Min Ho untuk balas dendam. Saat syuting adegan itu aku masih rookie dan tidak tahu apapun. Kami melakukannya sekitar 50 kali karena aku tidak tahu," imbuh Dara.

Menariknya meski sudah berciuman puluhan kali, Dara justru tak bisa merasakannya. "Aku masih rookie dan ada banyak orang di sana, aku tidak bisa merasakan ciuman itu," pungkas Dara.

Sementara itu, Dara sejak 2NE1 pada 2016 lalu diumumkan akan lebih fokus berkarir sebagai penyanyi solo. Kini pelantun "Can't Nobody" itu tampak lebih aktif menjadi entertainer dengan muncul di berbagai acara TV.

You can share this post!

Related Posts