Foto Seksi Shawn Mendes di Iklan Pakaian Dalam Jadi Bahan Meme Kocak
Selebriti

Mulai dari mengaku hamil hingga masuk rumah sakit, simak deretan meme lucu yang dibuat para penggemar berikut ini.

WowKeren - Shawn Mendes rupanya benar-benar sukses membuat para penggemarnya "menggila" melalui pemotretan terbarunya. Seperti yang diketahui, pelantun "There's Nothing Holdin' Me Back" tersebut digaet Calvin Klein sebagai wajah baru dari brand pakaian dalam mereka.

Menjadi brand ambassador dari Calvin Klein Underwear, tentunya Shawn pun diharuskan berpose dengan mengenakan pakaian dalam rancangan label tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Shawn sendiri tak segan membagikan hasil pemotretannya yang hanya berbalut celana dalam. Dari sejumlah foto yang dibagikan, terlihat jelas bagaimana musisi asal Kanada itu tampak percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang sempurna.

Shawn Mendes Clvin Klein

Instagram

Tentunya tak butuh waktu lama unggahan tersebut jadi bahasan heboh di kalangan para penggemar, bahkan para selebriti. Tak sedikit pula penggemar yang dibuat "menggila" akibat foto-foto ini. Saking hebohnya, bahkan sejumlah penggemar tak segan menjadikan foto tersebut sebagai bahan meme. Seperti apa kira-kira?

Keseksian Shawn yang hanya menggunakan pakaian dalam rupanya membuat para wanita ingin langsung dinikahi. Sebuah meme yang beredar di dunia maya menunjukkan gambar saat komedian James Corden mengenakan gaun pengantin, dilengkapi dengan caption yang tak kalah lucu. "Diriku saat melihat foto Calvin Klein Shawn Mendes."

Tak hanya itu, ada pula penggemar yang mengaku langsung hamil online usai melihat foto Shawn ini. Bahkan ada pula yang mengaku gemetaran hingga dilarikan ke UGD lantaran tak kuat melihat keseksian pelantun "Stitches" tersebut.

Yang lebih kocak, ada juga meme yang menunjukkan saat seorang wanita menutupi tubuh Shawn dengan handuk karena merasa tak kuat melihat seksinya sang idola. Bahkan ada juga yang mengklaim jika pemotretan terbaru Shawn adalah hal terbaik yang pernah dilakukan untuk kemanusiaan. "Pemotretan Calvin Klein Shawn Mendes adalah hal terbesar yang terjadi untuk kemanusiaan pada tahun 2019."

Di sisi lain, sebenarnya Shawn bukanlah selebriti pria pertama yang digaet Calvin Klein untuk menjadi wajah baru label mereka. Sejumlah selebriti lain seperti Justin Bieber dan Mark Wahlberg juga pernah mendapatkan kesempatan serupa. Namun sepertinya, efek yang ditimbulkan oleh Shawn lebih luar biasa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru