Jonathan Frizzy Diminta Setia pada Ratna Galih di 'Cinta Yang Hilang' meski Ada Ririn Dwi Ariyanti
RCTI
TV

Penggemar 'Cinta Yang Hilang' juga menolak andaikan Jonathan Frizzy dipasangkan dengan Citra Kirana.

WowKeren - "Cinta Yang Hilang" (CHY) telah memasuki season kedua sejak beberapa episode yang lalu. Babak kedua tersebut ditandai dengan kematian Mira, pemeran utama wanita di "CHY" yang diperankan oleh Ratna Galih.

Citra Kirana bahkan didapuk sebagai pemeran utama wanita pengganti Ratna dengan karakter dalam sinetron bernama Dewi. Kemunculan Citra di "CHY" awalnya juga menuai pro kontra dari penggemar.


Namun lambat laun, karakter Dewi mulai dijodoh-jodohkan dengan Raffi (Jonathan Frizzy). Meskipun ada pula yang menolak dan meminta Dewi untuk dipasangkan dengan Yudha (Teddy Syah).

Sementara itu, Jonathan Frizzy melalui akun Instagram pribadinya justru memiliki pendapat sendiri. Ia malah ingin Raffi, karakter yang diperankannya dipasangkan dengan Tari (Ririn Dwi Ariyanti). Seperti yang diungkapkan Jonathan yang mengunggah foto bersama Ririn, pada Senin (18/2).

"Rafi sama Tari? .Banyak yg jodohin Rafi jangan sama Dewi, Rafi mendingan sama Tari aja lebih better, lebih bisa di terima. Menurut kalian gmana guyz?" tulis Jonathan. "Apakah Rafi sudah bisa move on di sinetron Cinta Yang Hilang?"

Unggahan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut tak luput dari komentar netter terutama penggemar "CHY". Meski menuai dukungan dijodohkan dengan karakter Ririn, namun penggemar berharap Jonathan dapat setia dengan Ratna alias Mira.

"Iya, aku juga mirafi forever...udah papa rafi urusin indah ilham aja, ga usah sama yg lain. Ngeduda aja wkwkkkkk (sinet inih ga py istri gpp) #fansmirafigariskeras," komentra akun @sahla***. "Yaaa..beneer banget..P Raffi sama Bu Tari aja..karna mereka udah mengenal lama..aplg mantan nya ..waaa..cucok bgt..." sahut akun @andry***.

"MiRafi ok.. Tp kan hrus hidup kemasa depan pak rafi.. Ama tari ja ok nnti ada yang urus anak nya mira," tulis akun @cutput***. "Nggak sama dua2nya..mirafi [email protected] ..hanya untuk @ratnagalih," balas akun @gendis***.

You can share this post!

Related Posts