Ayushita Tampil dengan Hijab Banjir Pujian Cantik dan Diharapkan Istiqomah
Instagram/ayushita
Selebriti

Ayushita mengenakan pakaian dan hijab serba hitam saat menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besar.

WowKeren - Ayushita tampaknya akan menjadi artis Tanah Air selanjutnya yang mengubah penampilan dengan hijab. Dua unggahan terakhir Ayu di Instagram lah yang mengisyaratkan kemungkinan tersebut.

Sayangnya, Ayu belum pernah menegaskan bahwa ia telah mantap berhijab. Apalagi, dua unggahan terakhir Ayu di Instagram tersebut dalam rangka ibadah umrahnya bersama keluarga besar.

Dalam unggahan terbaru yang dibagikan Ayu, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini tampak mengenakan busana serta jilbab serba hitam. Tampilan Ayu dipermanis kacamata bermotif Leopard dengan lensa hitam yang dikenakannya.

Penampilan Ayu dengan hijabnya tersebut dibanjiri komentar pujian dari warganet. Banyak yang berharap bahwa Ayu akan tetap berhijab selepas umrah karena dinilai terlihat sangat cantik.

"Masya Allah cantik banget ka," komentar akun @allena_anggra***. "Masya allah kak ay tambah cantik kalo pake hijab @ayushita," tulis akun @nuralfiahazza***. "Semoga seterusnya pake hijab kak ayu," sahut akun @risha***.

"Alhmdlillah ay, makin cantikkkk," balas akun @oliaandi***. "Cantik banget ka ayu, smg istiqomah. Amin @ayushita," komentar akun @elfaadriya***. "Masya Allah cantik bgt sih ka @ayushita .. aku doain mudah2an KA ayu cpet berhijab ya ka,abis ka ayu cntik bgt sih," tulis akun @dewilestiani1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru