HyunA Banjir Ucapan Selamat Setelah Capai 10 Juta Follower Instagram
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Banyak penggemar yang mengatakan kalau HyunA pantas mendapatkan follower sebanyak itu.

WowKeren - Pada Senin (18/2), HyunA mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya kali ini, HyunA memposting foto hasil tangkapan layar profil akun Instagramnya.

Foto itu sendiri memperlihatkan jumlah follower Instagram HyunA yang telah mencapai 10 juta. Jumlah yang cukup besar ini membuat HyunA sangat bahagia dan mengatakan "Wow" di bagian keterangan fotonya.


Alhasil, tidak lama setelah foto ini diposting, kolom komentar HyunA dibanjiri dengan ucapan selamat dari netter dan penggemar. Banyak di antara mereka yang mengatakan kalau HyunA pantas menerima hal itu.

View this post on Instagram

와우💋💋💋💕

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa) on

"Akhirnya 10 juta follower, selamat ya unnie," tulis seorang netter. "Kamu sangat pantas mendapatkannya, selamat ya Ratu," imbuh netter yang lain. "Ini adalah sesuatu yang pantas diterima oleh seorang ratu sepertimu," sahut netter yang lain. "Selamat ya, kau telah bekerja keras dan juga cantik. Kau pantas mendapatkannya," pungkas netter lainnya.

Di Instagram sendiri, HyunA biasanya memposting foto dan video hampir setiap harinya. Foto dan video tersebut merupakan aktivitas keseharian HyunA serta berbagai acara yang dijalaninya.

Sementara itu, belum lama ini HyunA dan E'Dawn telah menandatangani kontrak dengan agensi yang baru didirikan oleh PSY, P Nation. Di agensi ini, mereka adalah artis kedua yang bergabung setelah Jessica H.O..

Meski telah bergabung dengan agensi, HyunA dan E'Dawn hingga kini belum mengumumkan rencana comeback mereka ke industri hiburan. Namun, beberapa waktu yang lalu HyunA mengungkapkan kalau dirinya sangat bersemangat untuk kembali memproduksi lagu baru.

You can share this post!

Related Posts