Nikita Willy dan Rezky Aditya Tampilkan Adegan Hampir Ciuman di 'Cinta Buta'
TV

Turut dibintangi Rangga Azof, 'Cinta Buta' tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

WowKeren - "Cinta Buta" merupakan sinetron baru yang mengudara di stasiun televisi SCTV. Episode perdana sendiri telah tayang pada Senin (18/2), pukul 19.00 WIB. "Cinta Buta" dibintangi oleh Nikita Willy (Aulia), Rezky Aditya (Reyhan) dan Rangga Azof (Aslan).

"Cinta Buta" bercerita soal kisah cinta gadis buta bernama Aulia. Wanita berprofesi sebagai penyanyi yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kornea matanya terkena pecahan dan mengalami kebutaan. Hingga datang Aslan, pria berprofesi pengisi suara dan supir taksi online yang sering menolong Aulia.

Benih-benih cinta kemudian muncul di antara mereka sampai kabar membahagiakan datang tentang Aulia yang mendapat donor kornea mata. Aulia pun ingin bertemu dengan Aslan usai ia bisa melihat. Sayangnya, Aslan yang malu justru minta tolong Reyhan sang sahabat untuk menggantikan dirinya.

Aulia yang sebelumnya tak tahu apa-apa menganggap Reyhan lah sosok yang menolongnya selama ini. Aulia bahkan memberikan perhatian begitu banyak pada Reyhan layaknya seorang kekasih.

Seperti yang terlihat di cuplikan adegan "Cinta Buta" episode dua pada tayangan Selasa (19/2). Reyhan yang mengalami luka, diminta Aulia untuk segera pulang. Permintaan Aulia tersebut lantas langsung diiyakan oleh Reyhan.


Aulia dan Reyhan sendiri sempat hanyut dalam suasana dan hampir ciuman. Sayangnya, adegan romantis mereka buyar lantaran ulah Aslan yang menekan klakson mobil.

Adegan romantis antara Nikita dan Rezky itu tak ayal langsung mencuri perhatian netter. Banyak di antara mereka yang mengaku dibuat baper alias terbawa perasaan dengan adegan "Cinta Buta" di atas.

"Idaman bgttt sinetronnya bkn baperrr parahhhh," komentar akun @indah***. "Ya allah engga sabar deh pengen cepat jam tuju malam karna udah engga sabar pengen lihat keromantisan reyhan dan aulia di cinta buta @sctv," sahut akun @efrina***.

"Duuuh makin nggk sabar.....bakalan di bikin meleleh nich ntar malem liat #AuliaReyhan," tulis akun @ik4.m***. "Cocok bngt aulia @nikitawillyoffical94 sama reyhan@thereal_rezkyadhitya gmestrinya dpt bgt pasti tmbah seru dan dibikin baper klo mereka berdua psangn sama aslan krng dpt kmestrinya," balas akun @putry***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel