Ditanya Soal Isu Syahrini dan Reino Barack Segera Menikah, Ini Reaksi Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya ramai ikut ditanyai komentarnya terkait kabar rencana pernikahan mantan kekasihnya.

WowKeren - Syahrini tengah santer dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack dalam waktu dekat. Meski Syahrini belum memberikan keterangan apapun terkait kabar tersebut, namun netizen tetap heboh membicarakannya.

Lantas apa tanggapan Luna Maya soal kabar rencana pernikahan mantan kekasihnya itu? Luna rupanya enggan menanggapi tentang kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino.

Ia memilih menghindari awak media ketika disinggung mengenai kabar tersebut. "Maaf ya saya mau syuting, saya mau syuting," ujar Luna Maya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (22/2).

Saat ini Luna rupanya memilih untuk fokus pada kesibukannya di dunia hiburan pasca putus dari Reino. Aktris berusia 35 tahun ini juga terlihat menikmati kehidupannya bersama teman-temannya.

Meski sempat digosipkan dekat dengan pengusaha asal Malaysia beberapa waktu lalu, hingga kini Luna tampaknya masih menjomblo. Walaupun menjomblo, Luna terlihat tetap bahagia dan kerap menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Syahrini sendiri masih bungkam tentang kebenaran kabar rencana pernikahannya dengan Reino. Menurut isu yang beredar, pernikahan Syahrini disebut-sebut akan digelar pada 22 Februari mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru