Salmafina Sunan Ngamuk Diejek Bakal Bunuh Diri Pasca Lepas Hijab
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Salmafina Sunan Lepas Hijab

Salmafina diejek bakal bunuh diri lantaran tidak kuat menahan hujatan netter pasca melepas hijab.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan melepas hijab menuai kontroversi. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan Salma. Namun banyak pula yang justru memberikan cibiran dan komentar pedas.

Salah satu komentar netter belum lama ini membuat Salmafina meradang. Ia seketika mengunggah komentar itu lewat akun Instagram Story miliknya.


Rupanya netter tersebut mengejek Salmafina bakal bunuh diri. Gara-garanya, Salmafina tidak akan kuat menahan hujatan netter.

"Bentar lagi juga palingan lo bunuh diri," tulis seorang netter yang mengirim pesan ke Salmafina. "Ga kuat dihujat netizen ya mbak nyah? Kasihan deh."

Salmafina Sunan Diejek Bakal Bunuh Diri

InstagramStory

Menanggapi komentar netter itu, Salmafina murka. Ia miris lantaran tindakan bunuh diri itu begitu terasa biasa di kalangan publik.

"INSULTING dan MENORMALISASIKAN TINDAKAN BUNUH DIRI adalah ciri ciri netizen di negara +62," tulis Salmafina. "Love you all kiss kiss."

hiiit so I can have my deep sleep #fightlikeagirl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alma (@salmafinasunan) pada

Keputusan Salmafina melepas hijab memang berasal dari keinginannya sendiri. Salmafina mengaku lemah saat melihat komentar pedas netter.

Sedangkan Salmafina merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan. Pertahanan Salmafina semakin lemah lantaran netter kerap menyinggung soal mantan suaminya, Taqqy Malik.

Kini, Salmafina kembali menghiasi akun Instagram miliknya dengan foto tanpa hijab. Termasuk belum lama ini, ia mengunggah foto dirinya yang tengah berolahraga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...