Jerinx SID Ngamuk Maki-maki Akun Gosip, Anji Tegaskan Kakaknya Bukan Admin Lambe Turah
Instagram/jrxsid/duniamanji
Selebriti

Jerinx tak terima karena video pertemuannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty beredar di akun gosip.

WowKeren - Konflik antara Anang Hermansyah dan Jerinx Superman Is Dead sepertinya masih akan berlanjut. Beberapa waktu lalu, Anang dan Ashanty sempat menemui Jerinx di Bali. Kedatangan mereka untuk menyelesaikan kesalahpahaman terkait RUU Permusikan.

Sayangnya, pertemuan itu justru menimbulkan konflik baru. Padahal, Jerinx dan Anang sempat terlihat saling berpelukan usai bertemu di Sanur Garage, Bali.


Jerinx marah karena tak terima video pertemuan mereka beredar di salah satu akun gosip. Jerinx bahkan menduga pihak Anang sengaja membawa admin Lambe Turah dalam pertemuan tersebut.

Jerinx pun mencurigai sosok Erie Prasetyo yang merupakan manajer artis sekaligus anggota Indonesia Artist Manager Association (IMARINDO). Ia menuding jika Erie adalah admin Lambe Turah.

Menanggapi hal itu, penyanyi Anji sekaligus sebagai adik Erie, membantah tegas tuduhan tersebut. Meski mengaku tak ingin terlibat dalam masalah Jerinx. Namun, Anji berani memastikan bahwa kakaknya bukan admin Lambe Turah. Apalagi, Anji sudah pernah bertemu secara langsung dengan salah satu admin Lambe Turah yang asli.

“Cara kerja Lambe Turah (akun gosip) itu mengambil postingan orang, atau memposting postingan orang yang di-capture dan dikirimkan ke mereka, ke Lambe Turah," ungkap Anji ketika ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (19/2). "Kalau saya bisa bilang abang saya bukan admin Lambe."

Anji sendiri mengaku jika ia tak tahu-menahu mengenai pertemuan yang terjadi di Bali itu. Anji justru baru mengetahui pertemuan tersebut lewat media sosial.

Lebih lanjut, Anji tidak ingin mencampuri urusan terkait Jerinx. Ia menanggapi berita itu dengan santai, mengingat kakaknya juga sudah menyampaikan permintaan maaf.

“Saya biasa aja. Orang saya dibawa-bawa dalam permasalahan ini aja, saya biasa aja. Maksudnya ya sudahlah,” ujar Anji. “Erie kan minta maaf karena tujuannya bukan untuk apa-apa, tapi ternyata postingannya diambil Lambe Turah yaitu udah jadi masalah lain. Saya agak malas ikutan."

You can share this post!

Related Posts