Meghan Markle Diam-Diam Pergi ke New York untuk Gelar Baby Shower
Getty Images
Selebriti

Kunjungan ini menandai pertama kalinya Meghan kembali ke negara asalnya setelah menikah dengan Harry.

WowKeren - Meski telah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, namun tampaknya Meghan Markle tak ingin ketinggalan merayakan Baby Shower, yakni sebuah perayaan menjelang kelahiran sang buah hati. Bahkan belum lama ini, Duchess of Sussex itu dikabarkan diam-diam terbang ke New York, Amerika Serikat sejak Jumat (15/2) lalu untuk menggelar perayaan Baby Shower tersebut.

Dilansir People pada Rabu (20/2), sejumlah sumber menyebut jika mereka mendapati Meghan tengah makan siang bersama rekan-rekannya di sebuah restoran yang terletak di kawasan Manhattan. Salah satu sumber mengklaim jika sang Duchess terlihat sangat gembira dan menikmati waktunya. "Mereka memiliki waktu yang menyenangkan, tertawa, dan mengobrol satu sama lain," ungkap sumber tersebut.

Tak hanya itu, Meghan juga disebut-sebut menginap di salah satu hotel di New York City dan menyempatkan diri untuk berkunjung ke sebuah toko pakaian anak-anak di kawasan tersebut. Wanita berusia 37 tahun ini pun tampaknya benar-benar memanfaatkan waktunya sebaik mungkin bersama rekan-rekan terdekatnya di Amerika.

"Itu adalah kesempatan yang bagus untuk bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang dicintainya," ungkap sumber lainnya. "Ini akan menjadi terakhir kalinya dari mereka (teman-teman Meghan) melihatnya sampai bayinya lahir nanti."


Meghan sendiri kabarnya hanya akan menghabiskan waktu selama lima hari di New York. Sebelum sang Duchess benar-benar harus kembali ke Istana Kensington, rekan-rekannya membuatkan pesta Baby Shower pada Selasa (19/2) kemarin.

Acara tersebut akan digelar di hotel Upper East Side dan dihadiri oleh sahabat dekat Meghan. Kabarnya, mereka masing-masing akan membawa hadiah berupa perlengkapan bayi. Namun sayangnya, belum ada laporan lebih rinci terkait kabar ini.

Keputusan Meghan untuk menggelar Baby Shower di Amerika ini bisa jadi lantaran perayaan tersebut melanggar tradisi Kerajaan Inggris. Menurut pakar kerajaan Victoria Arbiter, pesta semacam itu memang tak lazim dilakukan keluarga bangsawan.

Di sisi lain, kunjungan ini menandai pertama kalinya Meghan kembali ke negara asalnya setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Meghan sendiri akan langsung melakukan serangkaian tugas Kerajaan saat kembali ke Inggris. Bahkan mantan aktris "Suits" ini telah dijadwalkan untuk pergi ke Maroko bersama Pangeran Harry selama tiga hari.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru