Suga BTS Ternyata Pernah Rencanakan Hal Ini dengan Aktor Park Sun Ho Saat Jadi Trainee
Selebriti

Suga dan Park Sun Ho pernah membuat janji untuk diwujudkan ketika sudah sukses.

WowKeren - Aktor tampan Park Sun Ho hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara MBC, "Video Star". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang persahabatannya dengan Suga Bangtan Boys.

Park Sun Ho mulai menceritakan hubungannya dengan Suga setelah MC Sandara Park bertanya kepadanya. "Aku dengar kamu membuat sebuah janji di masa depan dengan Suga BTS," ujar Sandara Park.

"Itu bukan benar-benar janji untuk masa depan, tapi aku adalah seorang trainee penyanyi ketika masih muda," ujar Park Sun Ho. "Yoongi (nama asli Suga) juga seorang trainee tapi berbeda agensi denganku."

Park Sun Ho kemudian menuturkan kalau dia dan Suga pernah berencana untuk membuka sebuah restoran ketika sudah sukses. Hal ini mereka bicarakan sambil bercanda ketika sedang minum bersama.

Park Sun Ho di acara Video Star

Soompi


"Kami berteman dan bercanda saat minum dan mengatakan kalau kami harus membuka restoran makchang (daging sapi) di Daegu ketika sudah sukses di masa depan," ungkapnya. "Yoongi berasal dari Daegu. Kami mengobrol seperti itu dan mengatakan jika kami harus sukses."

MC yang lain menanyakan apakah kini mereka masih membicarakan janji tersebut. Sebab Suga telah menjadi superstar yang terkenal di seluruh dunia.

Mendengar pertanyaan ini, Park Sun Ho mengatakan kalau saat ini dia dan Suga hanya saling menyemangati satu sama lain. Dia juga akan berencana untuk menanyakan soal restoran kepada Suga suatu saat nanti.

"Sejak dia jarang ada di Korea dan sering bepergian ke luar negeri, kami hanya menyemangati satu sama lain," tutur Park Sun Ho. "Kalau soal restoran, aku akan menanyakannya nanti. Sekarang dia adalah seseorang yang penting."

Di akhir pernyataannya, Park Sun Ho mengirimkan pesan manis untuk anak asuh Big Hit Entertainment itu. Dia juga berharap agar pesan itu bisa sampai kepada Suga.

"Kamu sangat luar biasa. Ku harap kamu akan melanjutkan kesuksesanmu seperti sekarang dengan tetap sehat tanpa terluka," ujar Park Sun Ho. "Semoga beruntung dan mari kita bertemu untuk berbicara soal restoran makchang."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru