Lucinta Luna Minta Bayaran 500 Ribu untuk Foto-Video Ke Fans, Netter Sindir Settingan Karena Kere
Selebriti

Curhatan dua pria yang kecewa dengan sikap Lucinta Luna malah dicurigai cuma rekayasa.

WowKeren - Lucinta Luna sempat pamer punya sepatu mahal senilai Rp14 juta. Namun kelakuan Lucinta kembali membuat netizen geram.

Baru-baru ini, seorang pria bernama Firman Triyoga mengungkap kekecewaan. Firman rupanya minta bantuan penyanyi muda bernama Abay Otokotok untuk meminta foto atau video Lucinta. Firman mengaku ngefans pada Lucinta dan menitipkan permintaan itu kepada Abay.


Namun yang terjadi, Lucinta ternyata malah meminta bayaran senilai Rp500 ribu. Firman lantas mengungkap kekecewaan di Instagramnya.

"Menurut kalian gimana ?? Setuju gak kalau ada fans minta foto dan video ucapan ultah suruh bayar 500rb ??? Padahal artis papan atas pun GK pernah minta bayaran,kalaupun gak mau bilang aja gak bisa bukan langsung bilang "eh bayar 500rb !!!" Sambil pergi tanpa mau di ajak foto pun," kata Firman. "Semalam gak sengaja ketemu idola aku LL di upnormal kalcit dan aku niatnya minta foto bareng karna lama ngefans Sekalinya ketemu langsung drop Bukan gak mau bayar tapi kaget aja kaya kita bukan siapa siapa banget padahal orang sekelilingnya diapun kita kenal Ini bukti karna si @abay_otokotok kbtln lagi live di IG."

Firman juga sempat mencurahkan kekesalan di InstaStory. "Selama gue di entertain, gue ketemu dan minta foto ke artis-artis besar setahu gua gratis," kata Firman. "Jujur aku udah kenal sama beliau, cuma agak kecewa, karena artis lainnya gak pernah minta bayaran. Itu hak dia sih cuma aku sedikit kecewa," timpal Abay.

Curhatan Soal Lucinta Luna

Instagram

Postingan tersebut sempat diunggah akun gosip dan menuai komentar sindiran buat Lucinta. Tak cuma meledek permintaan Lucinta, netter juga curiga masalah ini cuma settingan.

"Masih untung ada cowo cakep yg minta fto๐Ÿ˜Š gak bersukur tu dia malah minta duit๐Ÿ˜‚ krja woy,' kata netter menyindir Lucinta. "Bukan artis kok harus bayar?:v mending buat gua aj uang nya ๐Ÿ˜‚ sekere itu kah @lucintaluna smpe manfaat in situasi?" ujar hellenn07_. "Settingan bt nama LL + naik," kata ninabanged.

You can share this post!

Related Posts
Loading...