Belum Setahun Menikah, Aura Kasih Dibuat Kesal Oleh Suaminya Karena Kecanduan Hal Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Di usia pernikahan yang masih seumur jagung, Aura tak memungkiri ada hal-hal yang membuatnya jengkel.

WowKeren - Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah menikmati status baru mereka sebagai suami istri. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2018 lalu itu juga sedang bahagia menantikan kelahiran buah hati pertamanya, sebab Aura sudah mengandung empat bulan.

Di usia pernikahan yang masih seumur jagung itu, Aura tak memungkiri ada hal-hal yang membuatnya jengkel. Dalam sebuh kesempatan, pelantun "Mari Bercinta" itu pun terang-terangan membeberkan sifat Eryck yang membuatnya kesal.


Hal tersebut disampaikan Aura pada Alvin Adam di program Alvin & Friends yang rilis di kanal YouTube Good Friend pada Selasa (19/2). Dalam acara itu, Aura mengaku kesal dengan kebiasaan Eryck bermain game online.

"Playing Mobile Legends. I hate it!," ujar Aura. "Aku selalu marah kalau dia lagi main Mobile Legends."

View this post on Instagram

@smileart.id

A post shared by spongebob (@aurakasih) on

Aura menceritakan bahwa suaminya akan sulit diajak bicara jika sedang fokus bermain Mobile Legends. Aura merasa sering diabaikan karena Eryck lebih asyik bermain game ketimbang bercengkrama dengan dirinya.

Alhasil, Aura harus pintar mengakali hobi suaminya itu. Ketika suaminya sulit diajak bicara, Aura mengancam akan melempar handphone milik suaminya. "I will throw your phone (Aku akan melempar ponselmu)," kata Aura.

Kendati demikian, Aura tidak melarang suaminya untuk bermain. Hanya saja, ia meminta agar Eryck jangan sampai kecanduan hingga lupa waktu. Aura sendiri mengakui bahwa suaminya punya kemampuan yang bagus saat memainkan permainan tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...