Gading Marten Tanggapi Soal Dijodohkan dengan Luna Maya, Belum Lupakan Gisella Anastasia?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya, Luna sempat dijodohkan dengan Gading lantaran terlihat menyukai Gempita Nora Marten.

WowKeren - Luna Maya beberapa kali pernah menjalin hubungan asmara dengan sejumlah pria. Namun sejak hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna diketahui belum mengenalkan sosok pria yang menjadi kekasihnya.

Kendati demikian, Luna sempat didoakan bisa kembali bersama Ariel NOAH, hingga dijodohkan dengan Gading Marten. Apalagi kedua pria tersebut masih menyandang status duda. Sebelumnya, Luna juga sempat digoda Melaney Ricardo cs karena menyukai tingkah lucu putri Gading, Gempita Nora Marten.


Mengetahui hal tersebut, Gading pun langsung tertawa dan menyebut Luna sebagai teman baiknya. Mantan suami Gisella Anastasia ini malah mengaku sempat ngotot menjodohkan Luna kembali dengan Ariel.

Lihat postingan ini di Instagram

My Valentine ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada

"Saya ngakak saya dijodohin. Dia (Luna) itu teman saya banget. Melaney sih nih, kerjaannya," ujar Gading saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang, Banten, pada Selasa (19/2). "Bahkan, saya dulu bilang sama Luna, 'Lun, jodoh lo Ariel'. 'Masa, sih?' 'Oh, iya. Pokoknya lo bakal balik lagi, deh'. Pokoknya, kami sudah lama banget temenan."

Lebih lanjut, Gading juga mendoakan Luna agar segera menemukan tambatan hati yang akan menikahinya. Saat ditanya mengenai kehidupan pribadinya, Gading mengaku santai dan enggan buru-buru menemukan pengganti Gisel. Aktor berusia 36 tahun ini juga masih ingin menikmati waktunya bersama Gempi.

"Saya doakan Luna mendapat jodoh yang dia inginkan dan impikan. Mudah-mudahan segera ya, Lun. Saya tunggu undangannya," sambung Gading. "Kalau buka hati sih, belum. Saya masih menikmati waktu saya dengan Gempi, masih menikmati pekerjaan saya. Biar nanti berjalan saja."

You can share this post!

Related Posts