Heboh Celetukan Gempi Yang Bikin Netizen Mewek, Gading Marten: Saya Juga Terharu
Instagram/gadiiing
Selebriti

Celetukan Gempi tersebut menanyakan keadaan Gading Marten apakah baik-baik saja. Tak sedikit netizen mengaitkan dengan perceraian dari Gisel.

WowKeren - Saat menjadi suami istri, Gading Marten dan Gisella Anastasia mempunyai kanal YouTube bertajuk "Keluarga Marten" yang berisi tingkah lucu mereka bersama sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten. Namun setelah resmi bercerai, Gisel mengaku bingung dengan kelanjutan kanal YouTube tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Gading membuat kanal pribadi YouTube bertajuk "Papa Gading". Dalam video perdana yang diunggah pada 15 Februari lalu berjudul "Valentine With Gempi", Gading merayakan hari kasih sayang dengan putrinya dengan memberikan hadiah spesial dan menghabiskan waktu seharian bersama.


Namun, ada percakapan Gading dan Gempi dalam video tersebut yang sukses membuat netizen menjadi mewek. Hal tersebut adalah saat Gempi mengatakan pada Gading tentang perasaannya yang tak begitu baik pada saat itu. Tak sedikit netizen mengaitkan celetukan Gempi tersebut adalah gambaran persaannya pada percerian ayah dan ibunya.

"Ayah," kata Gempita dalam bahasa Inggris. "Ya sayang," sahut Gading dalam bahasa Inggris juga. "Apakah kamu baik-baik saja?" lanjut Gempita. "Ya, aku baik-baik saja," jawab Gading. "Tapi aku merasa tak begitu baik," celoteh bocah berusia 3 tahun itu. "Kenapa?" tanya Gading penasaran. "Aku tak tahu," pungkas Gempita.

Lantas, Gading mempunyai pendapat tersendiri soal percakapannya dengan Gempi yang membuat terharu itu. Pemain film "Love For Sale" ini mengatakan hal tersebut adalah murni ungkapan sayangnya pada Gempi.

"Banyak yang terharu, ya. Saya saja, yang bikin, terharu," kata Gading saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang pada Selasa (19/2). "Cuma, ya, itulah ungkapan rasa sayang saya sama Gempi."

Lebih lanjut, Gading mengaku saat ini memang tengah beradaptasi dengan status barunya sebagai seorang duda. "Ya, enggak tahu, tuh. Kadang-kadang suka keluar celetukan seperti itu," lanjutnya.

Menurut Gading, celetukan Gempi bukan lantaran bocah itu mengerti apa yang tengah dirasakannya. Hal tersebut sekadar celetukan biasa dari bocah berumur 3 tahun.

"Kayaknya enggak. Saya juga baru ngeh saat pada komentar. Sebenar-benarnya, saya enggak tahu maksudnya si Gempi apa," sambung Gading. "Memang kadang-kadang dia suka keluar celetukan-celetukan yang bikin saya ngakak sampai sekarang."

Sebelumnya, Gading sempat muncul dalam kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kala itu, ia menceritakan rasa kesepian tinggal sendiri di rumah yang dulu ditempatinya bersama Gisel dan Gempi.

"Kalau yang sama Raffi, ya, mungkin itu hanya obrolan candaan, tapi semua anggapnya serius," jelas Gading. "Semuanya kan sudah berbeda, saya sudah tinggal sendiri. Pasti ada perbedaan-perbedaan dibanding tahun sebelumnya. Cuma, itu obrolan sahabatlah."

Disinggung soal perceraiannya dengan Gisel, Gading memberi jawaban bijak. Putra sulung dari Roy Marten ini menyebut perjalanan rumah tangganya adalah bagian dari proses kehidupan.

"Kan harus bahagia terus, dalam kesendirian ataupun keramaian. Orang, kadang-kadang ramai pun tetap berasa sepi, lho, ya. Ini kan proses dari kehidupan, dinikmati saja," beber Gading. "Kita kan di dunia ini tidak sendiri. Saya punya teman-teman dan kerjaan. Semua pasti akan terlewati akhirnya."

You can share this post!

Related Posts