Kegantengan Rizky Nazar 'Suami' Michelle Zudith Dipuji Selangit meski Sembunyikan Wajah
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Postingan foto Rizky Nazar ini juga tak luput oleh komentar menggoda dari netter.

WowKeren - Paras tampan yang dimiliki Rizky Nazar tampaknya tidak diragukan lagi oleh kaum hawa yang ada di Indonesia. Tak heran jika pria yang berperan sebagai suami Michelle Zudith dalam film "Calon Bini" ini kerap mencuri perhatian netter pada setiap postingan foto di Instagram.

Seperti foto unggahan terbaru Rizky, pada Rabu (20/2). Dalam foto itu, Rizky tidak memberikan tulisan caption apapun. Ia hanya menunjukkan keindahan salah satu pantai yang ada di Tanah Air.

Mengenakan kaus hijau, Rizky yang membelakangi kamera terlihat sedang menatap pemandangan birunya air laut. Unggahan laki-laki kelahiran 7 Maret 2019 itu hingga berita ini ditulis telah disukai lebih dari 90 ribu orang.


Usai melihat unggahan di atas, banyak netter yang meramaikan kolom komentar. Meski hanya memperlihatkan punggungnya, namun netter tetap memuji ketampanan yang dimiliki Rizky. Netter lain juga sempat melontarkan komentar menggoda untuk bintang sinetron "Cinta Bersemi Di Putih Abu-Abu The Series" itu.

"Dari belakang aja kami tampan mas," puji akun @shafira***. "Kamu dari belakang aja ganteng ih sayang," sahut akun @ikaa***.

"Jd pengen peluk dari belakang," tulis akun @gracia***. "Hemmmmmm manjhaaaa, jadi pengen gelantungan di punggu nya uhuk," balas akun @kejuu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru