Marak Artis 'Belok' Ala Lucinta Luna-Millendaru, Kiesha Putra Pasha Diawasi Ibunda
Selebriti

Okie Agustina mengungkap kekhawatirannya soal pergaulan sekarang yang dipenuhi LGBT dan pecandu narkoba.

WowKeren -

Dunia hiburan Tanah Air diramaikan artis Lucinta Luna dan Milendaru. Dua seleb tersebut kerap disindir rela jadi wanita demi popularitas.

Melihat kondisi yang ada, Okie Agustina berharap putranya, Kiesha Alvaro, tak salah pergaulan. Mantan istri Pasha Ungu itu takut jika Kiesha malah jadi ngondek atau malah terlibat pergaulan LGBT.


"Kalau aku sih takut soal pergaulanlah, karena kan pergaulan sekarang agak mengerikan ya. Makanya Keisha nih aku protect, kalau dulu kan takutnya anaknya nakal, kalau sekarang tuh malah takutnya anaknya 'belok', ya makanya aku jaga banget," kata Okie. "Ya kita nggak bisa bohong perkembangan zaman sekarang, ada yang LGBTlah, narkoba lah, makanya dia kalau minta izin jalan sendiri yaa aku nggak bolehin."

View this post on Instagram

Hula hula - kiesha and Ayah hahahaha

A post shared by Kiesha Alvaro (@kiesha.alvaro) on

Kiesha yang mewarisi ketampanan Pasha juga sempat curhat soal cewek pada Okie. Namun Okie meminta Kiesha serius sekolah. Okie tak mau konsentrasi putranya terganggu gara-gara urusan pacaran.

"Takutnya entar kalo misalnya pacaran selama pacaran galau, pacaran kerjaan keganggu, aduh ngga deh," kata Okie. "Jadi mendingan fokus dulu dengan sekolah, dengan aktivitas sekarang daripada mikirin cewe yang ada ntar malah keganggu semua."


You can share this post!

Related Posts
Loading...