Selvi Kitty Ingin Punya Anak Kembar Meski Baru Melahirkan, Sang Suami Sudah Pasang 'Target'
Instagram/selvikitty
Selebriti

Selvi Kitty yang baru dikaruniai putra pertama pada Senin (18/2) kemarin menjelaskan alasannya dan sang suami ingin punya banyak anak.

WowKeren - Bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya yang pertama, penyanyi cantik Selvi Kitty dan sang suami, Rangga Ilham, dikaruniai buah hati. Putra pertama Selvi yang lahir pada Senin (18/2) lalu itu diberi nama Abizard Kavin Suseno.

Kehadiran sang buah hati tentu membuat Selvi dan Rangga sangat bahagia karena memang keduanya ingin anak berjenis kelamin laki-laki. Baru saja mempunyai anak, rupanya Selvi dan Rangga berkeinginan menambah momongan. Namun tentu saja mantan kekasih Bopak Castello ini ingin memberi jeda waktu untuk kelahiran keduanya nanti.

"Jangan dekat-dekat," kata Selvi saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, Jakarta Pusat pada Selasa (19/2) seperti dikutip dari Kumparan. "Kan (anak) belum gede juga, masa hamil lagi."

Tak tanggung-tannggung, Selvi ingin memiliki 3 orang anak. Jika dikaruniai momongan lagi, Selvi berharap anaknya kembar. "Semoga bisa. Jadi, sudah tiga (anak)," lanjutnya.


View this post on Instagram

Hallo sayang mama @abizardkavin 😘

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty) on

Senada dengan sang istri, Rangga menjelaskan alasan ingin mempunyai anak dengan jarak yang tidak terlalu dekat. Bahkan, Rangga sendiri mengaku sudah mempunyai target mempunyai anak lagi supaya kelak sang istri tidak kesepian saat di rumah.

"Biar enggak sepi rumah. Gue mikir kalau anak jaraknya terlalu dekat, nanti yang satu pergi kuliah, nanti sepi rumah," sahut Rangga. "Target gue, kalau sepi, ada yang nemenin terus ibunya di rumah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait