Brandon Salim 'Disapa' Rose dan Lisa Black Pink, Jefri Nichol Ngegas Tak Terima
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim juga membuat 'kesal' sejumlah rekan artisnya yang lain serta warganet.

WowKeren - Brandon Nicholas Salim kembali dengan film terbarunya "Yowis Ben 2" dan akan segera melaksanakan tur band keliling Indonesia. Seperti diketahui, Brandon cs juga membentuk sebuah band bernama Yowisben (YWB) sebagai bagian dari promo film.

Brandon memiliki cara unik untuk mempromosikan film serta tur bandnya dengan membagikan video "ia" yang tampak disapa dua personel Black Pink, Rose dan Lisa. Brandon mengubah sosok "Brandon" yang sedang bermain piano dan disapa oleh Rose dalam video tersebut dengan wajahnya.


"Hai Brandon. Dia tidak dapat mendengar kita dengan in-ear," ujar Rose dengan bahasa Korea. "Kami mengucapkan hai kepada sebuah tembok."

Unggahan video Brandon tersebut rupanya membuat Jefri Nichol "emosi". Tak hanya Jefri, Brandon juga membuat beberapa rekan artisnya kesal dan dicandai "halu" oleh warganet.

"Bapak minta ditampol?" komentar Jefri. "Jennie di mana? Lagi di ruang ganti, nyuapin Gitaris yowisben yg tangannya dipake buat masang senar," sahut Joshua Suherman. "Janc*kkk Nandooo," tulis Bayu Skak.

"Kurang kurangin brendi," balas Marcell Darwin. "Halunya tingkat akut," komentar akun @holc***. "Yaallah untung ganteng, bebas dah mau halu jg," tulis akun @listyand***.

You can share this post!

Related Posts