Kontennya Disebut Inspirasi Baru YouTuber Indonesia, Baim Wong Anggap Rezeki Nikahi Paula Verhoeven
Instagram/baimwong
Selebriti

Konten Baim Wong bersama Paula Verhoeven di kanal YouTube terus menuai sambutan hangat dan komentar positif dari berbagai pihak.

WowKeren - Kiprah pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven di dunia YouTube menuai banyak komentar positif. Berbagai konten yang ditayangkan oleh suami istri yang menikah sejak 22 November 2018 lalu itu selalu dinanti oleh para penggemar. Bahkan, belum lama ini kanal YouTube Baim Paula masuk daftar Top 500 YouTubers di nomor urut ke-18.

Tak hanya itu, rupanya chanel Baim dan Paula juga masuk dalam salah satu cerita inspirasi. Dalam screenshoot yang dipamerkan Baim di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/2), rupanya konten dalam chanel Baim dijadikan inspirasi baru bagi YouTuber Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Baim menuliskan rasa terima kasih dan menyebut pencapaian tersebut adalah rezeki karena menikahi Paula. "Ga sengaja saya liat video ini..dan ga nyangka apa yg kita lakuin banyak menginspirasi banyak org. Dibalik semua ini,dimana Allah 'Menitipkan' Subscriber yg bisa dibilang sangat cepat perkembangannya,saya yakin..ini adalah rejeki istri,paula kesayangankuw," tulis Baim.

Mantan kekasih Vebby Palwinta ini mengaku dalam kontennya selalu menyampaikan apa adanya. Tidak hanya ditujukan untuk menghibur, namun juga berusaha untuk berbuat kebaikan.

"Tapi di samping itu ,pasti ada sesuatu yg Allah mau titipkan ke saya untuk diberitahukan ke kalian semua. tapi terkadang saya pun tidak tau ,apa maksudnya di balik semua ini," lanjut Baim. "Jujur, saya dan paula hanya melakukan apa yang hati kami mau lakukan.ga hanya berusaha berbuat baik,kebodohan pun saya lakukan hahaha, ya karena saya mau apa adanya."

Lantas, Baim menganggap semua rezeki yang didapatnya dari konten YouTuber hanyalah sebagai titipan. Di akhir tulisannya, pemain film "Hujan Bulan Juni" ini mengingatkan untuk memperbanyak ibadah sebelum terlambat.


"Dan tidak pernah mau memposisikan sebagai orang yg selalu berbuat kebaikan.Biarlah Allah yg menilai kebaikannya.kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha menolong orang yg membutuhkan.Ingat ,kalau semua ini cuma 'titipan'.. " sambung Baim. "Kalian pun yg skrg ada di jabatan yg hebat...ingat ,kalau semua ini hanya titipan.Kapanpun dan dimanapun Allah bisa mengambil kembali.begitu jg dengan kehidupan kita.beramallah..dan ibadahlah.sebelum semua terlambat.. #pak aryo makasih.video singkat anda sangat berarti buat saya dan paula.."

View this post on Instagram

Ga sengaja saya liat video ini.. dan ga nyangka apa yg kita lakuin banyak menginspirasi banyak org.Dibalik semua ini,dimana Allah "Menitipkan" Subscriber yg bisa dibilang sangat cepat perkembangannya ,saya yakin..ini adalah rejeki istri,paula kesayangankuw 😘❤. Tapi di samping itu ,pasti ada sesuatu yg Allah mau titipkan ke saya untuk diberitahukan ke kalian semua.tapi terkadang saya pun tidak tau ,apa maksudnya di balik semua ini.Jujur, saya dan paula hanya melakukan apa yang hati kami mau lakukan.ga hanya berusaha berbuat baik,kebodohan pun saya lakukan hahaha, ya karena saya mau apa adanya.Dan tidak pernah mau memposisikan sebagai orang yg selalu berbuat kebaikan.Biarlah Allah yg menilai kebaikannya.kita hanya bisa berusaha dan terus berusaha menolong orang yg membutuhkan.Ingat ,kalau semua ini cuma "titipan".. Kalian pun yg skrg ada di jabatan yg hebat...ingat ,kalau semua ini hanya titipan.Kapanpun dan dimanapun Allah bisa mengambil kembali.begitu jg dengan kehidupan kita.beramallah..dan ibadahlah.sebelum semua terlambat.. #pak aryo makasih ❤.video singkat anda sangat berarti buat saya dan paula..

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Unggahan Baim tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netter mengucapkan selamat dan memberi semangat Baim dan Paula untuk terus berkarya.

"Pasangan Hebatttt... udah cantik n ganteng baik hati pula... love u both @baimwong @paula_verhoeven," tulis akun @myahel***. "Mantaaaapppp BOSQUEEEEE!!!! yg awalnya masa bodo sama Vlog2an "apansiih vlog,"akhrinya jatuh cinta sma Vlog BAPAU haha," sambung akun @ridha***.

"Bangga banget sma kalian berdua kk @baimwong @paula_verhoeven," komentar akun @rima***. "Terus berbuat baik ya kak baim..semoga berkah untuk semua #bapau," tambah akun @olsen***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait