Pamer Pose Olahraga Usai Lepas Hijab, Salmafina Sunan Disebut Jablay
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Salmafina Sunan Lepas Hijab

Salmafina Khairunnisa memberikan reaksi tak terduga saat dicibir jablay alias jarang dibelai oleh salah satu netizen.

WowKeren - Keputusan melepas hijab Salmafina Khairunnisa atau yang dikenal sebagai Salmafina Sunan menuai kontroversi publik. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sebelumnya sudah meminta maaf karena tak bisa mempertahankan hijab sebagai penutup auratnya. "With all of my heart I’m sorry if I cannot keep up (Dengar segala kerendahan hatiku, aku minta maaf karena tak bisa mempertahankannya) Respect my decision please (Tolong hargai keputusanku)," tulis Salma.

Keputusan Salma melepas hijab itu berdampak kepada sikap pengikutnya di media sosial. Banyak netizen yang mengaku kecewa dan memilih meng-unfollow Instagram mantan istri Taqy Malik itu.


Mulai cuek dengan segala kontroversi melepas hijab, Salma mulai memperlihatkan lekuk tubuhnya saat menjalani latihan yoga. Dalam salah satu postingan, Salma terlihat melakukan TRX yoga dengan posisi tubuh seperti hendak push-up. Sedangkan kedua kaki Salma terlihat terangkat dan ditahan oleh sepasang tali.

Namun rupanya seorang netizen masih kecewa dan marah pada Salma yang kini sudah tak berhijab lagi. Dalam sebuah screenshoot yang dibagikan oleh salah satu akun gosip, rupanya Salma mendapat Direct Message (DM). Netter itu menyebut Salma "jablay" alias jarang dibelai.

Bukan dengan emosi, Salma malah menanggapi cibiran tersebut dengan santai. "Ketika olahraga dibilang jablay wkwkwkwk," tulis Salma.

Salmafina Sunan Olahraga

Instagram

Unggahan soal hujatan pada Salma tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netter yang masih menanggapi dengan sinis keputusan Salma.

"Mancing sih dia nya, kaya sengaja pamer bikin oranf pd komen buruk," tulis akun @myino***. "Trus maunya di blg apa dong??salah sendiri dari image syar'i tau2 skrg jd stgh telanjang gni.." sambung akun @unee***.

"Lagi emang salah doi sih dri awal pake baju2 tertutup syari bngt setelah cereme mulai pake hijab baju ngetat2 lama2 dilepas terus pake baju keliatan2 gtuh badannya giliran dikritik netijen ajah berasa dizolimi," komentar akun @vicky***. "Mbaknya kayak baru aja ngikut swing yoga.. jadinya hasrat pamer ngalahin segalanya.." tambah akun @kirni***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...