Jadi Cucu, Adly Fairuz Sempat Ajak Ma'ruf Amin Main Sinetron Hingga Sering Minta Nasihat
Instagram/ @liebe_studio/nucare
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika Adly Fairuz ternyata adalah cucu cawapres Ma'ruf Amin. Sebagai Caleg Nasdem dari Dapil Jateng 1, Adly mengaku banyak belajar dari sang kakek.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Adly Fairuz ternyata adalah cucu cawapres Ma'ruf Amin. Sebagai Caleg Nasdem dari Dapil Jateng 1, Adly mengaku banyak belajar dari sang kakek.

Saat bersilahturrahim belum lama ini, Adly rupanya meminta nasihat Ma'ruf Amin terkait Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM). Adly begitu antusias dengan gagasan arus baru ekonomi yang digagas oleh sang kakek.

"Kebetulan Adly di UMKM biar lebih dalam edukasi dan pelatihan lebih matang lagi," ujar Adly. "Saya akan bagikan ke teman UMKM dan teman-teman lain. Dan yang paling utama saya sangat dukung program UMKM yang akan dijalankan Abah (Ma'ruf Amin).

Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan seorang tokoh bangsa. Abah Haji Ma’ruf amin.. Panutan yang menjadi teladan masyarakat. Kita berdiskusi tentang banyak hal. Berolahraga dan sarapan bersama. Saya takjub ketika mendengar beliau membahas tentang ekonomi rakyat. Di jaman dulu, ada teori tricle down effect yang menguntungkan konglomerat. Hal ini yang kemudian menggagasnya membuat sebuah teori Arus Baru membangun balik dari bawah pemberdayaan ekonomi umat. Wawasan tentang dunia ekonominya sangat luar biasa! Beliau berpesan untuk kita para generasi muda.. Dengan sebuah umpama yang amat filosofis. Kalau kita sebagai anak muda dibuang di laut harus menjadi pulau. Kalau dibuang di darat harus jadi gunung. Maksudnya kita harus kuat dalam kemandirian. Dengan kreatifitas, ide, serta gagasan-gagasan yang kongkrit. Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya.. Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan. Untuk umat, masyarakat, dan menjadi manfaat. Bismillahirrahmanirrahim..🙏🏼☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh AdlyFayruz (@adlyfayruz) pada


Pertemuan Adly dan sang kakek pun sempat terekam dalam vlog miliknya. Ma'ruf Amin mengaku jika ibunda Adly masih satu keluarga dengannya.

"Adly ini memang masih cucu saya, ibunya masih keluarga dengan saya. Jadi bareng-bareng olahraga, saya naik sepeda, tapi bukan sepeda jalan, sepeda statis," ujar Ma'ruf Amin. "Kemudian sarapan pagi ngobrol berbagai hal."

Menariknya, saat ditanya apakah akan mengajak Ma'ruf Amin tampil di layar kaca, Adly bergurau. Ia menyebut jika sang kakek akan tampil sebagai cameo hingga rating sinetron melonjak drastis.

"Insya Allah dari teman-teman di 'Jodoh Wasiat Bapak' kita sangat mendukung abah. Bahkan di kegiatan nanti kita ada santunan, pengajian," terang Adly. "Biasa tiap bulan saya buat santunan di lokasi syuting kalau abah berkenan ada waktu bentar aja kasih bicara."

Momen kedekatan bersama Ma'ruf pun sempat diunggah Adly lewat akun Instagram miliknya. Hanya dalam waktu singkat, video itu langsung menuai banyak komentar netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait