Grogi Bakal Debut Solo, Yoon Jisung Nangis-Nangis Saat Rekaman Lagu 'In The Rain'
Musik

Yoon Jisung mengungkapkan kalau dia sampai menangis ketika merekam lagu debutnya.

WowKeren - Mantan leader Wanna One, Yoon Jisung, telah resmi debut sebagai penyanyi solo pada Rabu (20/2). Ia mengadakan showcase di Blue Square iMarket Hall Seoul, untuk merilis album solo perdananya yang berjudul "Aside".

Ketika memulai showcase-nya, Yoon Jisung tidak bisa menahan kegugupannya. Meski demikian, ia berharap penampilan debut solonya bisa berjalan dengan baik.

"Aku sangat gugup. Aku kewalahan dan bersemangat. Perasaanku campur aduk karena aku juga khawatir," tutur Yoon Jisung. "Aku mimpi indah semalam, jadi ku harap semuanya bisa berjalan dengan baik. Itu sebabnya aku tidak memberi tahu siapapun tentang mimpiku."

Single utama di album debut solonya adalah lagu yang berjudul "In the Rain". Lagu ini menceritakan tentang emosi sedih seseorang setelah mengalami perpisahan yang tidak terduga. Yoon Jisung mengungkapkan kalau dia sampai menangis ketika merekam lagu ini.

"Aku menangis saat merekamnya," tutur Yoon Jisung. "Lagu itu akan terasa lebih baik saat kalian mendengarkannya lebih sering."


Yoon Jisung kemudian membicarakan lagu "Comma" yang telah disusunnya bersama Lee Dae Hwi. Bagi Yoon Jisung, lagu ini sangat istimewa, karena merupakan hadiah dari Dae Hwi dan ia berpartisipasi aktif dalam menulis liriknya.

"Aku berpartisipasi dalam menulis lirik. Karena lagu itu adalah hadiah dari Lee Dae Hwi dan pertama kalinya aku menulis lirik, ku ingin orang-orang mendengarkannya," ujar Yoon Jisung. "Lagu ini sangat istimewa bagiku."

Penyanyi kelahiran 1991 ini juga menyinggung tentang Wanna One. Yoon Jisung mengungkapkan tekanan yang dialaminya karena menyanyi seorang diri di atas panggung.

"Karena melakukan sesuatu yang biasa ku lakukan dengan para member, aku merasakan sedikit tekanan dan khawatir," tutur Yoon Jisung. "Aku akan berbohong jika mengatakan tidak merasakan ketidakhadiran mereka."

Yoon Jisung kemudian membicarakan tentang rencana wajib militernya. Ia mengaku kesal karena baru saja memulai babak baru dalam hidupnya, namun harus sudah menunaikan kewajibannya sebagai pria Korea.

"Aku agak kesal karena babak kedua dalam hidupku baru saja dimulai. Namun aku berencana untuk terus menunjukkan sisi berbeda dari diriku," ungkap Yoon Jisung. "Aku akan terus mengesankan kalian bahkan setelah keluar dari militer. Sampai hari keberangkatanku, aku akan berpromosi dengan rajin."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait