Aura Kasih Akui Sensitif Saat Hamil Meski Tak Ngidam, Ungkap Sikap Romantis Suami Mau Beli Rumah?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengaku merasakan perubahan fisik dan emosi sejak mengandung buah hati pertamanya.

WowKeren - Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral tengah bahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Saat ini, kehamilan Aura telah memasuki usia empat bulan.

Pada kehamilan pertamanya ini, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengaku tak banyak mengalami perubahan secara fisik. Berat badannya pun masih normal dan katanya baru naik 2,5 kilogram.

Selain itu, Aura juga tak mengalami mual-mual. Alhasil, ia tidak terlalu pilih-pilih soal makanan. Hanya saja, Aura merasa badannya lebih mudah lelah.

“Teman-temanku sampai muji banget, ini kehamilan terkeren. Aku enggak mual, hal-hal aneh, jadi kayak hari-hari biasa aja," ungkap Aura saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2). "Ya, mungkin lebih capek, tapi aku sih jujur naik tangga bolak balik aja enggak apa-apa."

Selain tak merasakan mual, Aura mengaku tidak mengalami ngidam layaknya ibu hamil kebanyakan. Menurutnya, ngidam itu adalah sesuatu hal yang dirasakan di dalam diri seseorang agar dituruti keinginannya oleh pasangan.


Sejak menikah, Aura memang merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sebab, suaminya selalu memperhatikan dan menjaganya.

“Kalau dulu belum kawin, enggak ada yang beliin, udah kawin terus hamil ada yang beliin," kata Aura. "Jadi maksud aku apa bedanya. Aku pengin apa, kita beli. Kecuali ngidam rumah ya."

Meski tak mengalami banyak perubahan, Aura menyadari jika sejak hamil, ia menjadi lebih sensitif. Ia merasa jika emosinya mudah berubah dan sering kali menangis dan mudah tersinggung. Padahal, Aura biasanya cuek dan bukan tipe wanita yang manja.

“Lebih sensitif aja, lebih sering kesinggung kalau ada orang ngomong apa," tutur Aura. "Biasanya kan kalo sebelum hamil, kita marah tuh, kalau sekarang kayak ‘kok gitu sih, ya Allah kok gitu’ terus nangis."

Demi menjaga kesehatan calon buah hatinya, Aura sedikit membatasai aktivitasnya di dunia hiburan. Ia hanya mengambil pekerjaan yang ringan dengan jadwal yang tidak begitu padat.

“Ada beberapa undangan nyanyi, kalau undangannya siang terus nyantai, enggak apa-apa," kata Aura. "Cuma kalau gathering, ya harus pakai gaun, aku bilang ‘kasian ah’. Maksudnya kita nyari duit enggak gitu-gitu amat lah. Masih sanggup, alhamdulillah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait