Fakta Adly Fairuz Cucu Ma'ruf Amin dari Pihak Nenek Terbongkar, Shireen Sungkar Mendadak Kena Sindir
Selebriti

Netter senang Adly memberikan dukungan buat sang kakek dan menyindir pilihan politik sang mantan, Shireen, yang diduga berbeda.

WowKeren - Adly Fairuz tengah jadi sorotan setelah terungkap kalau ia cucu dari Cawapres Ma'ruf Amin. Lewat Instagram, Adly sempat berbagi keseruan bersama Ma'ruf.

"Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan seorang tokoh bangsa. Abah Haji Ma’ruf amin.. Panutan yang menjadi teladan masyarakat. Kita berdiskusi tentang banyak hal. Berolahraga dan sarapan bersama. Saya takjub ketika mendengar beliau membahas tentang ekonomi rakyat," kata Adly. "Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya. Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan. Untuk umat, masyarakat, dan menjadi manfaat. Bismillahirrahmanirrahim."


Ibunda Adly, Lutfiah Mansyur, sempat membocorkan soal hubungan putranya dan Ma'ruf. Rupanya Ma'ruf merupakan kakek dari keluarga nenek Adly. "Alhamdulillah Adly bisa bersilaturahmi dengan kakek dari keluarga besar neneknya, almarhumah Ibunda Hj. St Halimah. Doa kami sekeluarga semoga Allah SWT memberi yang terbaik untuk abah," kata Lutfiah.

View this post on Instagram

Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahim dengan seorang tokoh bangsa. Abah Haji Ma’ruf amin.. Panutan yang menjadi teladan masyarakat. Kita berdiskusi tentang banyak hal. Berolahraga dan sarapan bersama. Saya takjub ketika mendengar beliau membahas tentang ekonomi rakyat. Di jaman dulu, ada teori tricle down effect yang menguntungkan konglomerat. Hal ini yang kemudian menggagasnya membuat sebuah teori Arus Baru membangun balik dari bawah pemberdayaan ekonomi umat. Wawasan tentang dunia ekonominya sangat luar biasa! Beliau berpesan untuk kita para generasi muda.. Dengan sebuah umpama yang amat filosofis. Kalau kita sebagai anak muda dibuang di laut harus menjadi pulau. Kalau dibuang di darat harus jadi gunung. Maksudnya kita harus kuat dalam kemandirian. Dengan kreatifitas, ide, serta gagasan-gagasan yang kongkrit. Tadi akhirnya pun beliau menyampaikan dan memperkenalkan saya sebagai cucunya karena masih ada hubungan darah kandung. Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa tentunya.. Semoga segala ikhtiar kami berbuah menjadi kebaikan karena semata berasal dari ketulusan. Untuk umat, masyarakat, dan menjadi manfaat. Bismillahirrahmanirrahim..🙏🏼☺️

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

Disisi lain, netter sempat menyindir Shireen Sungkar. Netter curiga mantan Adly itu dan sang suami, Teuku Wisnu, beda pilihan politik.

"Alhamdulillah gak ikutan temennya dan mantannya hehehe, bersyukur banget masih ada orang ganteng yang gak nyeleneh hehehe," kata netter. "Mantannya siapa kak?" tanya netter. "Shireen Sungkar," balas netter.

You can share this post!

Related Posts