Album Debut Solo Yoon Jisung Eks Wanna One Bikin Syok Begitu Dirilis
Xportnews
Musik

Yoon Jisung menduduki peringkat 1 di chart iTunes Top Albums beberapa negara.

WowKeren - Yoon Jisung resmi dedbut solo menghadirkan album "Aside" pada Rabu (20/2). Mantan member Wanna One itu bakal gencar berpromosi lewat lagu utama bertajuk "In The Rain".

Album debut "Aside" sendiri berisi enam lagu yang salah satunya ditulis liriknya oleh Lee Dae Hwi, yang juga mantan member Wanna One. Sedangkan di lagu lainnya, Yoon Jisung berkolaborasi dengan Changbin Stray Kids.

Begitu album dirilis, Yoon Jisung secara mengejutkan langsung menuai pujian netter. Netter mengaku syok karena lagu-lagu di album idol kelahiran tahun 1991 itu sangat enak didengar.

"Aku bukan Wanna tapi aku mendengarkan lagunya. Aku sungguh menyukainya yang mana membuatku syok juga. Di sisi, penampilannya sudah mencapai potensi tertinggi dan kupikir, 'Oh? Dia ganteng," tulis seorang netter.


"Temanku menggila jadi ikut mendengarkannya dan ternyata lagunya sangat bagus. Lagu berjudul 'Why not Me?'. Lagu utamanya juga bagus," lanjut netter lain. "Terima kasih sudah menyanyi. Aku suka lagunya Jisung-ah," sambung netter lain. "Semua lagu Yoon Jisung sangat bagus. 'You're Like the Wind' menurutku yang terbaik," pungkas netter lain.

Sementara itu, album debut "Aside" secara tak terduga juga menduduki peringkat 1 di chart iTunes Top Albums beberapa negara termasuk Indonesia. Di chart Top K-Pop Albums Charts, Yoon Jisung juga menempati peringkat 1 di Indonesia, Singapura dan Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru