Yoon Jisung Ungkap Member Wanna One Bakal Reuni dalam Waktu Dekat
Selebriti

Yoon Jisung juga mengatakan kalau Wanna One masih berbincang setiap hari di grup obrolan mereka.

WowKeren - Pada Rabu (20/2), Yoon Jisung telah resmi debut sebagai penyanyi solo. Mantan leader Wanna One ini menyelenggarakan showcase dalam rangka merilis album debut solo nya yang berjudul "Aside".

Dalam kesempatan tersebut, Yoon Jisung juga membicarakan banyak hal menarik tentang Wanna One. Pada awalnya, Jisung mengatakan kalau dia ingin menunjukkan sisi baiknya sebagai yang pertama melangsungkan debut solo di antara mantan member Wanna One lainnya.

"Aku ingin menunjukkan sisi baikku karena menjadi yang pertama," tutur mantan member tertua Wanna One itu. "Dan aku bekerja dengan sangat keras karena aku yakin bisa memberikan pengaruh yang baik untuk adik-adikku (mantan member Wanna One lainnya)."

Yoon Jisung kemudian menceritakan kalau hingga kini Wanna One masih berbicara setiap hari di grup obrolan mereka. Selain itu, mereka juga sering berbicara melalui sambungan telepon.

"Kami berbicara setiap hari. Ada sekitar 80 pesan (di grup obrolan) ketika aku bangun tidur di pagi hari," ungkap Jisung. "Kurasa mereka bahkan tidak tidur. Kami saling menghubungi satu sama lain setiap hari dan berbicara melalui telepon sesering mungkin."


Yoon Jisung juga mengungkapkan kemungkinan para member untuk reuni dalam waktu dekat. Dia pun tidak lupa untuk mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada Wanna One.

"Kami juga saling berbagi jadwal. Ha Sungwoon dan aku akan berulang tahun di bulan Maret jadi kami berencana untuk mengadakan pertemuan," terangnya. "Aku selalu percaya jika mereka ada di sisiku. Aku ingin mengatakan kepada mereka bahwa aku sangat berterima kasih dan juga mencintai mereka."

Wanna One sendiri merupakan grup proyek bentukan CJ E&M Entertainment yang berasal dari 11 pemenang program acara Mnet, "Produce 101 Season 2". Para anggota yang berasal dari agensi berbeda-beda ini pun melakukan promosi bersama sebagai sebuah grup selama satu setengah tahun.

Selama promosi singkatnya, Wanna One mampu membuktikan kualitasnya di industri hiburan dengan meraih ratusan penghargaan. Selain itu, mereka juga memiliki popularitas yang luar biasa dan memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Kontrak Wanna One sendiri berakhir pada 31 Desember 2018 lalu dan mereka resmi mengakhiri promosi setelah merampungkan konser final yang bertajuk "Therefore". Setelah bubar, para member menempuh jalan yang berbeda-beda, mulai dari anggota grup idol lainnya, penyanyi solo hingga aktor di dunia seni peran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait