Lagu Suga BTS 'First Love' Mendadak Dibahas dan Bikin Takjub Netter
Musik

'First Love' menjadi lagu solo Suga yang dirilis di album 'Wings'.

WowKeren - Saat merilis album "Wings" tahun 2016 lalu, Bangtan Boys memang menghadirkan sesuatu yang cukup berbeda. Hal itu yakni masing-masing member yang merilis lagu solo tak terkecuali dengan Suga lewat "First Love".

Baru-baru ini, seorang netter mengungkap baru saja mendengarkan lagu "First Love" dan langsung merinding seluruh tubuh serta sedikit menangis. Ia merasa Suga mampu mematahkan stereotip rap yang ada di kepalanya.

Netter itu pun memuji habis-habisan bagaimana Suga menampilkan perasaan jatuh cinta pertama kalinya pada piano. Netter itu mengaku jadi gila mendengar suara intens idol kelahiran tahun 1993 tersebut. Pendapat netter ini pun langsung disetujui oleh netter lainnya.


"Aku tipe yang tidak tahu rap dan malah membencinya. Tapi setelah mendengarkan Suga, aku jatuh cinta pada genre itu dan lagu favoritku adalah 'Never Mind'. Aku juga suka 'First Love' yang disebutkan artikel di atas. Mix tapenya luar biasa, terima kasih padanya aku bisa melihat rap dalam cahaya yang berbeda," tulis seorang netter.


"'First Love' adalah lagu yang luar biasa, kalian harus mendengarnya. Lagunya dimulai dengan suara serak Suga yang menenangkan, kalian tahu? Lalu dia menaikkan volume suaranya dan lagunya menjadi lebih intensif di pertengahan. Tidak terdengar ngeri, tapi dia terdengar sangat tulus ketika menaikkan suaranya. Sebelum nge-fans BTS, aku ingat menangis saat pertama mendengar lagu ini. Aku tidak memberikan perhatian lebih pada liriknya. Kurasa liriknya sangat emosional bahkan saat kamu gak merasa terhubung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suga saat ini tengah mempersiapkan comeback bersama BTS. Jungkook cs hingga kini juga masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" yang jadwalnya baru-baru ini ditambah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru