Salmafina Sunan Emosi Saat Diminta Hibahkan Baju Muslimah Pasca Lepas Hijab
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan langsung menuliskan komentar tegas di Instagram Story saat diminta memberikan baju-baju koleksinya.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan untuk melepas hijab masih menjadi topik hangat di media sosial. Selebgram cantik ini masih sering mendapat berbagai komentar dari netter, tak terkecuali komentar tentang nasib koleksi baju muslimahnya pasca melepas hijab.

Salma mengungkapkan bahwa tak sedikit netter yang meminta dirinya menghibahkan atau memberikan baju-baju muslimahnya kepada yang lebih membutuhkan. Siapa sangka komentar- komentar tersebut mendapat tanggapan pedas dari Salmafina.


Lewat Instagram Story, Salma mencurahkan kemarahannya saat diminta untuk menghibahkan baju muslimahnya. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu rupanya enggan menghibahkan baju-bajunya kepada netter yang dianggap tak bisa berempati kepadanya selama ini.

"Dear ukhti tolong jangan minta aku hibahkan baju atau hijabku. Berempati aja gak mau, minta dihibahin. Bener-bener heartless," tulis Salma. "I have no idea ya apasih yang ada di pikiran kalian. Empati? Gak ada. Simpati? Gak ada. XL? Gak ada. Indosat? Gak ada. Halah sudah sudah aku masih punya ibu yang bisa pake barangku.

Salma juga menuliskan perumpamaan menohok dalam postingan lain. "Ibarat orang meninggal nih. Orang baru kelar nguburin, kalian nangis nggak, sabarin keluarga nggak, tapi langsung minta harta warisan orang yang meninggal. Sehat ukhti?" lanjut mantan istri Taqy Malik tersebut.

Curhatan Salmafina ini pun langsung menuai berbagai reaksi usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Sejumlah netter mengomentari cara Salma menanggapi komentar di media sosial yang terlihat belum dewasa. Di sisi lain, banyak netter yang memberikan pembelaan untuk Salma.

"Duh baper banget dek salma netizen jg cuma main2 kale mintaknya..jgn ditanggepin serius jg dong..dasar bocah," kata netter. "Kok kekanak kanakan banget ya mba nyaa .semua di anggep serius," seru yang lain. "Netizen bener bener keterlaluan, anak org sampai stress dan depresi begini, sabar ya salma," ujar netter lain sedih. "Buat @salmafinasunan semoga kedepannya lebih baik lgi ,apapun keputusan mu semoga itu yg terbaik,cacian dan hinaan bisa menjadikanmu lebih dewasa lgi," harap lainnya.

You can share this post!

Related Posts