Wanita Ini Viral Jadi 'Guru Paling Hot Di Taiwan', Intip Foto-Foto Cantiknya Bak Bidadari!
Instagram/jhiawen.cheng
SerbaSerbi

Para murid guru di Taiwan ini bahkan mengaku tak akan pernah absen masuk kelas, seperti apa sosoknya?

WowKeren - Seorang guru di Taiwan Utara mendadak menjadi viral. Ia bahkan ramai diberi julukan sebagai "Guru Paling Hot" di sana. Hal itu terjadi setelah foto-fotonya saat tengah mengajar menjadi viral di media sosial.

Wanita viral ini bernama Cheng Jhia Wen. Ia merupakan seorang guru lulusan Fakultas Hukum di Chinese Culture University di Taipei. Saat ini, Cheng bekerja sebagai seorang dosen mata pelajaran ekonomi berbasis intelektual dan kekayaan intelektual di Chien Hsin University of Science and Technology yang berdekatan dengan Taoyuan.

View this post on Instagram

路過~~~隨手試琴🎶 表情有點怪是因為在躲飛蟲啊啊啊😅😅😅 試琴心得:電子鋼琴反而比傳統鋼琴更不好控制,而且真的鋼琴在音色跟情感的呈現上比較細膩。🎹

A post shared by Jhiawen Cheng 鄭小奈🐹 (@jhiawen.cheng) on


Dalam foto-fotonya yang viral, Cheng terlihat kerap mengenakan pakaian yang modis saat tengah mengajar. Kepopulerannya juga didukung dengan kecantikan wajah serta kemampuannya mengajar.

Tak hanya itu, selera fesyennya yang cenderung minimalis juga berhasil mencuri perhatian para siswanya. Dalam sekejap, foto-foto cantik Cheng akhirnya menyebar dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Bukan cuma menjadi dosen, Cheng ternyata juga lihai memainkan tuts-tuts piano. Keahlian bermusiknya ini dibagikan Cheng melalui Instagram pribadinya.

Seperti apa sih sosok Cheng yang banyak membuat murid-muridnya takjub ini? Intip foto-foto cantiknya berikut ini!

(wk/silm)

1. Gaya Sederhana Cheng Saat Mengajar


Gaya Sederhana Cheng Saat Mengajar

Dijuluki "Guru Paling Hot" di Taiwan, dandanan Cheng tentu menjadi sorotan. Cheng ternyata kerap dandan sederhana saja saat mengajar. Pakaian seperti kaos dan celana jeans menjadi pilihannya.

2. Black Dress Juga Menjadi Outfit Andalan Cheng Saat Mengajar


Black Dress Juga Menjadi Outfit Andalan Cheng Saat Mengajar

Selain kaos dan celana jeans, Cheng rupanya juga memilih tampilan feminim ketika mengajar. Terlihat di salah satu fotonya, ia mengenakan mini black dress yang dipadukan dengan sepatu high ankle shoes warna senada.

3. Salah Satu Outfit Simple Cheng Saat Mengajar


Salah Satu Outfit Simple Cheng Saat Mengajar

Cheng terlihat selalu menampilkan gaya berpakaian simple. Seperti yang satu ini, ia hanya mengenakan atasan off shoulder yang dipadukan dengan ripped jeans. Keren banget, deh.

4. Gaya Feminim Cheng Membuatnya Terlihat Menawan


Gaya Feminim Cheng Membuatnya Terlihat Menawan

Selain gaya sporty, Cheng juga terlihat feminim dan manis dalam balutan busana merah muda lembut. Gaya baju mengajarnya yang satu ini juga menjadi sorotan, nih. Cantik, ya?

5. Cantiknya Cheng Saat Mengenakan Toga


Cantiknya Cheng Saat Mengenakan Toga

Selain mempelajari hukum kekayaan intelektual, Cheng juga mengusai hukum sains dan teknologi, hukum e-commerce, hukum komparatif, dan tren aturan hukum internasional. Sudah cantik, pintar juga dong.

6. Gaya Cheng Saat Tidak Mengajar, Seksi Abis!


Gaya Cheng Saat Tidak Mengajar, Seksi Abis!

Di luar kesibukan mengajarnya, Cheng, layaknya wanita biasa, juga hobi foto-foto, nih. Fotonya saat mengenakan baju serba putih berlatar gambar 3D ini berhasil menunjukkan wajah cantik dan tubuh seksinya.

7. Viral di Media Sosial, Cheng Punya 112 Ribu Pengikut di Instagram


Viral di Media Sosial, Cheng Punya 112 Ribu Pengikut di Instagram

Dijuluki sebagai "Guru Paling Hot", media sosial Cheng tentu saja banjir pengunjung. Tercatat sudah ada 112 ribu orang yang mengikuti Instagram miliknya.

8. Gaya Fesyen Cheng Berhasil Menjadi Sorotan Dan Ditiru Anak Muda


Gaya Fesyen Cheng Berhasil Menjadi Sorotan Dan Ditiru Anak Muda

Foto-foto di Instagram Cheng banyak menjadi perhatian usai dirinya viral. Gaya fesyennya yang simple, namun tetap cantik berhasil jadi panutan para anak muda.

9. Murid Cheng Mengaku Tak Pernah Absen Hadir di Kelas


Murid Cheng Mengaku Tak Pernah Absen Hadir di Kelas

Benar saja, mendapat guru yang cantik dan seksi seperti Cheng, murid-muridnya mengaku tak akan pernah absen masuk kelas. Bagaimana nih menurutmu, apakah Cheng layak dijuluki "Guru Paling Hot"?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait