Denada Bocorkan Reaksi Shakira Saat Dikunjungi dan Dapat Kado Dari Jokowi dan Ibu Iriana
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan foto Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana saat bertemu Shakira yang kini berangsur pulih dari leukimia.

WowKeren - Pengobatan putri semata wayang Denada, Shakira yang menderita leukimia di Rumah Sakit Singapura perlahan membawa hasil baik. Belum lama ini, mantan suami Denada, Jerry Aurum mengabarkan keadaan Shakira sudah berangsur pulih dan tak terlihat seperti anak sakit lagi.

Pada Kamis (21/2), Denada kembali membagikan foto Shakira dalam akun Instagram miliknya. Rupanya Shakira dihampiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Dalam foto yang dibagikan Denada, Shakira terlihat memegang sebuah hadiah yang dibungkus dengan kertas kado bermotif Hello Kitty.

Di bagian keterangan foto, Denada juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada Jokowi dan Ibu Iriana. Menurut keterangan Denada, saat Shakira sudah sembuh nanti, Jokowi dan Iriana akan mengajaknya ke Taman Bogor untuk melihat rusa. Denada juga menceritakan reaksi putrinya yang sangat senang hingga melompat kegirangan bertemu dengan Jokowi dan Iriana.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira," tulis Shakira. "Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan."

Di akhir tulisannya, Denada kembali menyampaikan terima kasihnya yang tak terhingga. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini mendoakan Jokowi dan Iriana untuk selalu diberi kesehatan serta kebahagiaan.


"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT," lanjut Denada. "Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin."

View this post on Instagram

Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.• • Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. 🤗🤗🤗• • Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 🤗

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Unggahan Denada tersebut langsung mendapat sambutan positif dari warganet. Tak sedikit netter turut mendoakan kesembuhan Shakira.

"Senengnya ditengok ama Presiden n Ibu. Shakira semangat ya. Cepet sembuh," tulis akun @1fguk***. "Wah pak jokowi sangat sangat luar biasa," sambung akun @auro***.

"Ya ampuunn terharuuu Terimakasih pak @jokowi dan ibu atas kebaikan hatinya, Tuhan yg balas," komentar akun @mikhe***. "Aamiin 3x duch terharu saya sampai mata berkaca2 > Ya Allah segerakan beri kesembuhan agar Shakira bisa lihat rusa di Istana Bogor > Dan semoga Bapak @jokowi selalu di beri kesehatan," tambah akun @dayhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait