DJ Butterfly Pamer Video Tendangan Anak Dalam Kandungan, Netter Sindir Mbah Mijan
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Netter kembali menyindir Mbah Mijan yang disebut-sebut sempat meragukan kehamilan DJ Butterfly.

WowKeren - DJ Butterfly sekarang tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Andri Tanu Wijaya. Pemilik nama Poltee Kattarey alias Katty ini sudah sering membagikan potret kehamilannya di Instagram. Salah satu yang terbaru, Katty membagikan interaksinya dengan calon anaknya.

Dalam video singkat yang diunggah pada Jumat (22/2) itu, calon anak Katty terlihat menendang perut sang bunda. "Sayang mami ga bisa tidur sehat2 ya Goodnight ZzzzZzzzz love you," tulis Katty mengiringi video tersebut. Sontak video ini pun menuai banyak komentar dari netter.

Banyak netter memberikan ucapan selamat untuk Katty yang tengah menantikan kehadiran buah hati. Di sisi lain tak sedikit netter yang justru sibuk menyindir Mbah Mijan. Pasalnya paranormal artis itu diduga meragukan kehamilan Katty. Mbah Mijan sempat membagikan berbagai postingan yang diduga menyindir kehamilan Katty palsu.

Lihat postingan ini di Instagram

sayang mami ga bisa tidur sehat2 ya Goodnight ZzzzZzzzz love you


Sebuah kiriman dibagikan oleh Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) pada

"Jd pngen ngtag mbah mijan deh," celetuk netter. "Ini bukti bahwa mbah mijan gak boleh di percaya," seru yang lain. "Tag aja sist gak ush di follow tuh Dukun sok Yess padahal ZONK!!! @mbahmijan gak malu mbah dukun Yg super ke PD an???" ujar lainnya. "Oyyyyy @mbahmijan yang katanya lemak ... Ini lemaknya berrgerak2.... GAK MALU!!!!!" tulis netter lain.

Sementara itu, Mbah Mijan sendiri membantah tudingan bahwa dirinya menyindir DJ Butterfly dalam berbagai postingan. Bantahan itu salah satunya disampaikan oleh Mbah Mijan dalam acara "Ngopi Dara" milik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani episode 17 Februari 2018.

"Mbah Mijan kan akhir-akhir ini lagi diberitain nih. Katanya sempat slek (cekcok) sama DJ Katty Butterfly," kata Jessica Iskandar selaku host. "Enggak lah (cekcok). Mbah enggak nyinggung. Kita enggak ada problem. Itu cuma akun gosip aja yang nyatuin," jelas Mbah Mijan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru