Ayu Ting Ting Sebut Anaknya Galak Hingga Pernah 'Pecat' Pengasuhnya, Kenapa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat dibuat kaget dengan sikap Bilqis, namun juga bangga.

WowKeren - Kesibukan Ayu Ting Ting di dunia hiburan membuatnya tak bisa terus-terusan mengawasi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ia membutuhkan pengasuh untuk membantunya mengurus Bilqis.

Sayangnya, Ayu mengatakan jika Bilqis tidak mudah dekat dengan orang baru. “Iya (butuh pengasuh), tapi anaknya kan kadang susah, enggak cepat gampang (akrab) sama orang yang baru,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Ayu sempat menemukan pengasuh yang sesuai dengan keinginannya. Selama ini, Ayu mencari pengasuh yang tegas karena Bilqis merupakan tipe anak yang agak sulit diajak belajar dan galak.

“Karena Bilqis itu anaknya lumayan malas belajar, gitu," ungkap Ayu. "Jadi, dia kalau di suruh-suruh, galakkan dia."

Dalam kesempatan yang sama, pelantun lagu "Sambalado" ini juga menceritakan hal menarik terkait putrinya. Ia mengatakan jika Bilqis pernah memecat sendiri sang pengasuh.


“Susternya itu ngomong sendiri sama saya, 'Bu, kayaknya Bilqis sudah tidak menginginkan kehadiran saya di sini'," kata Ayu. "‘Hah? Maksudnya gimana? Kenapa memang?', 'Iya, soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi'."

Padahal, Ayu sendiri merasa cocok dan puas dengan kinerja sang pengasuh. Namun, rupanya Bilqis tidak begitu nyaman karena memang anak umur lima tahun itu susah dekat dengan orang baru.

"Jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong 'kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah nggak butuh suster lagi'," tutur Ayu. "Dia bilang sendiri gitu. Terus saya mikir 'aduh ini anak kayaknya nggak bisa cocok buat ada pengasuhnya'."

Meski sempat kaget, Ayu malah tampak gemas dengan kelakuan Bilqis. Sebab, diusianya yang terbilang masih kecil, Bilqis sudah bisa mengambil keputusan sendiri.

"Kaget aja gitu, ternyata anak sekecil dia bisa ngomong gitu dengan suster," kata Ayu. "Dia bilang 'sus kayaknya Bilqis udah nggak butuh suster lagi deh'."

Kendati demikian, Ayu tak bisa mengelak bahwa dirinya masih membutuhkan pengasuh untuk Bilqis. Hal itu dirasa penting agar tak merepotkan orangtuanya. "Jadi ya kalau buat pengasuh sih sebenernya harus ada sih. Karena ibu kan kasian juga kalau cuman sendiri," tutup Ayu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru