Lady Gaga Kedapatan Berlibur ke Meksiko Setelah Putus dari Christian Carino
Getty Images/Neilson Barnard
Selebriti

Seorang sumber menyebut jika Gaga menghabiskan waktu liburan di sebuah resort mewah bersama tiga rekannya.

WowKeren - Kabar mengenai kandasnya ikatan pertunangan Lady Gaga dan Christian Carino memang menjadi topik yang paling menyita perhatian publik. Bahkan usai kabar ini beredar, Gaga dikabarkan sengaja menutup diri dan memilih untuk menyendiri sementara waktu.

Belum lama ini, bintang "A Star is Born" tersebut kedapatan berlibur ke Meksiko usai berita tentang berakhirnya pertunangannya dengan Christian menghiasi berbagai media. Seorang sumber menyebut jika wanita berusia 32 tahun itu berada di sebuah resort di Baja California, pesisir Meksiko. "Dia (Gaga) bersama tiga temannya. Dia menguncir rambutnya, mengenakan baju hitam dan kalung berlian besar," ungkap sumber tersebut pada Page Six.


Kabar berakhirnya pertunangan Gaga dan Christian Carino ini muncul hanya beberapa hari menjelang penampilan sang musisi dalam ajang Oscar 2019 yang dihelat pada 24 Februari mendatang. Di sisi lain, rumor mengenai retaknya hubungan keduanya memang sudah merebak sejak Christian tak menemani Gaga menghadiri ajang Grammy Awards pada 10 Februari lalu.

Padahal, biasanya Christian tak pernah absen menemani Gaga dalam menghadiri sejumlah ajang penghargaan bergengsi seperti Golden Globes Awards, Critics' Choice Awards, serta Screen Actors Guild Awards. Tak hanya itu, Gaga juga kedapatan tak mengenakan cincin pertunangan dalam ajang Grammy Awards tersebut. Bahkan pelantun "I'll Never Love Again" ini juga tak menyebut nama Christian Carino dalam pidato kemenangannya.

Gaga dan Christian telah bertunangan sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun sang pelantun "Bad Romance" baru mengonfirmasi kabar ini dengan menyebut Christian sebagai tunangannya dalam pidato di sebuah acara di Beverly Hills, California, pada bulan Oktober 2018.

Sumber lainnya juga menyebut jika perpisahan Gaga dan Christian ini dinilai tak mengejutkan bagi rekan-rekan keduanya. Hal tersebut lantaran mereka mengetahui jika hubungan Gaga dan Christian memang tak akan pernah berhasil. "Teman-teman mereka tahu bahwa mereka tidak akan berhasil dalam jangka panjang. Tampaknya Christian lebih menyukai hubungan itu daripada Gaga," ungkap sumber itu.

Gaga dan Christian sendiri memancing rumor kencan pertama kali sejak Februari 2017 lalu setelah keduanya terpergok bermesraan di sela acara paruh waktu Super Bowl. Sejak hubungan keduanya diketahui publik, momen manis pasangan ini kerap menghiasi akun Instagram milik Christian. Sementara itu, tentunya ini menjadi kali kedua hubungan pertunangan Gaga kandas setelah sebelumnya ia putus dengan Taylor Kinney pada 2016.

You can share this post!

Related Posts