Muzdalifah Eks Istri Asyik Pacaran Sampai Diprotes, Nassar soal Jodoh tak Ngoyo dan Pasrah ke Tuhan
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Rumah tangga dengan Muzdalifah pernah gagal, Nassar mengungkapkan kriteria baru wanita idaman untuk dijadikan calon istri.

WowKeren - Nama Muzdalifah menjadi sorotan publik sejak memutuskan menikah dengan pedangdut Nassar. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun namun telah dikaruniai satu momongan. Muzdalifah dan Nassar kini menjalani kehidupannya masing-masing.

Muzdalifah kabarnya sekarang juga tengah menjalin hubungan asmara dengan pria brondong bernama Fadel Islami. Kendati terpaut usia 15 tahun, baik Muzdalifah dan Fadel kerap memamerkan foto berdua ke media sosial mereka masing-masing. Hingga belum lama ini, ibu lima anak tersebut sempat menuai protes dari netter soal gaya fotonya bersama Fadel.

Sementara itu, Muzdalifah yang sedang merajut kasih, berbanding terbalik dengan sang mantan suami, Nassar. Penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" ini untuk urusan jodoh enggan ngoyo dan lebih memilih pasrah ke Tuhan.

"Aku apapun itu, baik karier, bisnis, bahkan jodoh tidak ada target. Dalam arti gini, punya target tapi tidak ngoyo," kata Nassar, ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Kamis (21/2). "Jadi ikutin aja, kalau dapat ya sudah, kalau belum ya mau gimana lagi."

Orang-orang di sekeliling juga menilai jika sosok Nassar disebut belum terlalu siap untuk kembali membangun rumah tangga. Maka dari itu, dalam urusan ini, pedangdut berusia 31 tahun tersebut tak ingin menganggap pernikahan secara enteng. Terlebih ia pernah gagal sebelumnya.


"Kalau kata orang akunya yang belum mantap, belum yakin. Aku enggak bisa ngegampangin. Kan ada orang yang ngentengin, nikah aja dulu nantinya gimana, nah aku enggak bisa," lanjut Nassar. "Ya terserah gusti Allah aja, asalkan tidak terulang lagi yang sudah-sudah."

Lantas adakah kriteria baru untuk wanita idaman Nassar? Tak muluk-muluk, Nassar rupanya hanya ingin memiliki calon pasangan yang memahami kesibukan pekerjaannya di industri hiburan. Ia juga berharap latar belakang calon istrinya kelak di luar entertainment.

"Aku maunya yang baik dan bisa ngimbangi karena aku orangnya heboh. Tahu kerjaan aku, paham. Bagusnya sih di luar entertain ya," ungkap Nassar. "Wanita yang bisa jadi ibu rumah tangga."

Untuk urusan paras sendiri Nassar tidak terlalu mempermasalahkan lantaran baginya, cantik itu relatif. Yang terpenting adalah sosok wanita itu memiliki pribadi yang sabar dan dewasa.

"Aku tuh enggak bisa karena cantik terus langsung suka. Tapi apa ya, feel. Walau enggak terlalu cantik tapi anaknya baik, wise, dewasa," pungkas Nassar. "Aku takut salah lagi, kalau cantik tapi ternyata enggak bisa ngimbangi, nanti salah lagi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait