Beda Usia 7 Tahun, Penampilan Bunga Zainal di 2019 Bikin Michelle Zudith Kalah Telak?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Michelle Zudith merasa tak adil dengan penampilan Bunga Zainal dalam foto pemotretan ini.

WowKeren - Publik tampaknya setuju mengenai paras cantik yang dimiliki oleh masing-masing aktris Bunga Zainal dan Michelle Zudith. Namun belum lama ini, Michelle mengaku iri seolah kalak telak dari Bunga yang statusnya merupakan ibu dua anak.

Keirian Michelle itu ia ungkap ketika memberikan komentar pada postingan foto yang diunggah Bunga melalui akun Instagram pribadinya. Foto tersebut merupakan potret Bunga ketika menjalani pemotretan.

Penampilan Bunga memang terlihat begitu muda di unggahan itu. Tubuh wanita berusia 34 tahun ini terlihat begitu ramping dalam balutan singlet putih yang dipadu dengan jeans biru.

Wajah mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga tampak segar dengan potongan rambut pendek sebahu dan riasan make up terkesan natural. "Bunga Zainal 2019," tulis Bunga pada keterangan foto.

Postinga istri produser film di atas rupanya tak luput dari perhatian rekan artisnya yang lain. Di antaranya adalah Michelle, Ricky Cuaca dan Audi Marissa.

Michelle bahkan merasa tak adil dengan penampilan Bunga di foto unggahan itu. Lantaran bagi wanita berusia 24 tahun ini, Bunga terlihat makin muda meski telah memiliki dua anak.

Beda Usia 7 Tahun, Penampilan Bunga Zainal di 2019 Bikin Michelle Zudith Kalah Telak?

Instagram

"Ini ga adil@ Anak 2 tapi Superr young and youth," komentar Michelle. "Cantik bukan main," tulis Audi. "Penasaran deh Bunga Zaenal 2020 ntar," balas Ricky.

Sementara itu, tanggapan netter lain juga senada dengan komentar rekan artis Bunga di atas. "Gakeliatan udh punya anak 2, cantiknya parah iihh," komentar akun @satut***. "Duhh cantik banget," sahut akun @rosalia***.

"Body goal @bungazainal05 bikin iri," tulis akun @arin***. "Ini anak ABG, walopun status MACAN (MAMA Cantik) anak mo ABG," balas akun @melissa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru