Karena Alasan Ini, Ivan Gunawan Senang Syahrini Akhirnya Nikahi Reino Barack?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan perasaannya mendengar kabar pernikahan Syahrini di Jepang.

WowKeren - Akhir-akhir ini kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tengah kencang berhembus. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah di Tokyo, Jepang, pada tanggal 22 atau 27 Februari.

Bahkan, pihak keluarga Syahrini juga diketahui telah berangkat ke Jepang bersama-sama. Di tengah kabar tersebut, sejumlah teman Syahrini pun ikut dimintai tanggapannya terkait kabar bahagia tersebut.

Salah satunya adalah Ivan Gunawan yang juga mengungkapkan komentarnya tentang kabar pernikahan Syahrini. Secara terang-terangan, Igun mengaku ikut merasa bahagia. Apalagi ia juga merasa sebagai teman dekat Syahrini dan senang jika sahabatnya tersebut akhirnya menikah.

"Ya namanya berita bahagia," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta (22/2). "Mau Syahrini menikah dengan siapapun saya sih sebagai sahabat senang-senang saja."

Meski begitu, host acara "Brownis" ini mengaku tak mengetahui secara detil tentang pernikahan Syahrini. Pernikahan itu memang dikabarkan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat saja.

Igun menuturkan ia sudah lama tak bertemu dengan Syahrini. Sehingga dirinya pun mengaku tak tahu-menahu dan enggan berbicara lebih lanjut terkait kabar pernikahan tersebut.

"Aku sudah lama banget enggak berhubungan sama Syahrini," tutur Igun. "Jadi aku enggak ngikutin ceritanya."

Sementara itu, sebuah foto seorang wanita dan pria yang diduga merupakan Syahrini bersama Reino mendadak tersebar di sosial media. Foto yang diunggah oleh sejumlah akun gosip itu menampilkan bagian belakang seorang wanita berhijab dengan pria di sampingnya yang sama-sama mengenakan baju hitam.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait