Kata Rossa Soal Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Di Jepang: Aku Takut Salah
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 27 Februari mendatang di Jepang.

WowKeren - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 27 Februari mendatang di Jepang.

Menanggapi hal itu, Rossa yang merupakan teman Syahrini enngan memberikan komentar. Ketika dikonfirmasi langsung, Rossa mengaku tak tahu menahu soal pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya.

"Aku enggak tahu," kata Rossa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Kan kalian tahu aku enggak pernah ngomongin orang."


Rossa mengaku tidak mendapat undangan dari Syahrini. Meski begitu, ia tetap mendoakan agar apa yang direncanakan temannya itu berjalan dengan baik. "Saya enggak tahu. Aku nggak tahu tapi mudah-mudahan apapun itu semua berjalan lancar," tutur Rossa.

Menutup pembicaraan, pelantun lagu "Sakura" ini kembali menegaskan jika dirinya memang sama sekali tidak tahu soal pernikahan Syahrini. "Aku enggak tahu. Makasih. Nanti aku takut salah," kata Rossa.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Jepang. Mereka kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo Jepang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga dari kedua belah pihak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait