Salmafina 'Koar-Koar' Pacari CEO Tajir Beda Agama, Taqy Eks Suami Cuek Ngedot Dibully Gila Ketenaran
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Salmafina dibully karena terkesan pamer kekayaan pacar baru sedangkan Taqy dianggap sok eksis usai pamer video ngedot.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat membocorkan pacar barunya. Salma kini pacaran jarak jauh dengan pria beda keyakinan.

Salma menegaskan sudah move on dari mantan suaminya, Taqy Malik. Ia kini bahagia pacaran dengan pria yang menghormati perbedaan pendapat dan berpikiran terbuka.

"Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR Jakarta-London dan menerima keintiman kami hanya berdua. Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti, usia dia 30 tahun, dia CEO dan juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen di sini," kata Salma. "Bukan diumpetin tapi saya gak mau dia terekspos dan bisa berdampak negatif ke hubungan kita berdua. Dia tipikal foreigner yang open minded, walaupun agama kita berbeda tapi dia terima saya."

Curhatan Salmafina

Instagram

Dalam curhatannya, Salma menegaskan kalau sang kekasih bukan pemicu dirinya melepas hijab. Selain itu, ia menyangkal trauma menikah muda dengan Taqy. Sayangnya postingan Salma menuai cibiran dari netizen. Ia tetap dibully soal lepas hijab hingga pamer punya pacar kaya.


"Inti dari jawaban Salma adalah, PACAR GUE CEO wahai sobat missqueen. Bhuahhahahaa pamer tersirat dan tersurat ae mbakkk," kata netter. "Yg ditanya apa, dijawab apa. PAMER TERSELUBUNG BIAR ORANG TAU LU PUNYA PACAR GITU. PRET," kata netter.

View this post on Instagram

Very soon “TAQYCHAN MILK”

A post shared by the kingdom of taqychan (@taqy_malik) on

Tak cuma Salma, Taqy juga menuai sindiran. Ini karena dia pamer video sedang asyik ngedot di tempat umum. "Very soon “TAQYCHAN MILK”," tulisnya.

Postingan Taqy membuat netter baper. Pasalnya ia selama ini dikenal sebagai sosok yang religius. Netter meminta Taqy untuk berhenti pamer postingan dan menyindirnya haus popularitas.

"Maaf bang gw unfollow lu, makin ke sini lu makin gila popularitas, kaya bocah bgt lu, pake ngedot susu kaya bgtu, garing, unfaedah bgt kalau gw bilang, nyari duit ga kaya gitu juga kali bg," ujar netter. "Tidak mencermikan sebagai seorang hufaz Qur'an, miris, akhir zaman :( keliatan bgt ngejar popularitas nya," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait