Denada Terus-Terusan Mewek saat Shakira Si Buah Hati Pamer Hadiah Kejutan dari Jokowi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denada juga tak menyangka ketika Presiden Jokowi bersama istrinya menjenguk Shakira di Rumah Sakit Singapura, sempat membawa hadiah yang merupakan benda favorit sang buah hati.

WowKeren - Denada tak kuasa menahan haru ketika orang nomor satu Indonesia yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk buah hatinya, Shakira yang sedang dirawat di Rumah Sakit Singapura, pada Kamis (21/2). Ketika itu, Jokowi bersama istrinya, Iriana Jokowi memang sedang ada urusan di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang menderita kanker darah.

Perasaan bersyukur dan bahagia begitu tampak di wajah Denada ketika mengetahui putrinya dijenguk Presiden Indonesia ke-7. Mantan istri Jerry Aurum ini bahkan terharu mendapat kiriman foto Shakira yang berpose bersama Jokowi dan Ibu Iriana.

"Seneng banget Alhamdulillah bersyukur banget sama Allah dan yang pasti yang pertama kali aku dapet itu fotonya dikirimin langsung," kata Denada, ditemui WowKeren di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2). "Terharu banget dan aku nangis pada saat itu karena aku bisa lihat anakku seneng banget dia happy banget."

Denada juga mengucapkan terimakasih atas kebaikan Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatiannya yang menyisihkan waktu untuk menjenguk Shakira. Bagi Denada, kunjungan tersebut merupakan momen luar biasa bagi Shakira maupun dirinya sendiri. Meskipun ketika itu, mantan kekasih Ihsan Tarore ini tak sempat mendampingi sang putri lantaran ada urusan di Jakarta.


"Untuk bapak Presiden Jokowi dan untuk ibu negara atas perhatiannya kebaikannya dan kasih sayangnya begitu tulus kepada anak saya," ucap Denada. "Saya mengucapkan terimakasih banyak ini sangat amat berarti luar biasa buat saya dan anak saya."

Jokowi dan Ibu Iriana rupanya juga menyiapkan hadiah kejutan untuk Shakira. Hadiah itu rupanya boneka favorit Shakira yakni Hello Kitty warna pink.

"Jadi saya gak tahu itu bagaimana awalnya. Yang pasti saya cuman diinformasikan bahwa Ibu Iriana akan membawa gift buat Shakira. Saya tak pernah menyangka gift-nya apa," ungkap Denada. "Pada saat dapat saya dikasih tahu dibawain boneka Hello Kitty. Saya diliatin di videonya Shakira loncat-loncat kegirangan gembira."

Tangisan Denada rupanya tak berhenti di situ saja. Ia lagi-lagi mewek ketika putri kecilnya membagikan video berisi momen Shakira membuka hadiah dari Jokowi.

"Jadi sampai rumah Shakira tuh bikin video unboxing gitu, dia bikin video taruh kamera unboxing gift ibu negara," pungkas Denada. "Dia rekam dan kirim ke saya dan pas nonton lagi saya nangis lagi."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru