Rumor 'Diporoti' Delon Thamrin Penyebab Cerai, Yeslin Wang tak Kapok Cari Tipe Cowok Mirip eks Suami
Instagram/yeslinwang
Selebriti

Kendati tipe masih mirip seperti Delon sang mantan suami, namun Yeslin tetap memberikan ketentuan seperti ini.

WowKeren - Yeslin Wang kini menyandang status janda usai gugatan cerai untuk Delon Thamrin yang ia ajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dikabulkan oleh Majelis Hakim. Mereka resmi bercerai pada 24 Januari 2019 lalu dengan keputusan secara verstek.

Usai resmi cerai, kabar penyebab keretakan rumah tangga Yeslin dan Delon seolah terkuak. Yeslin diduga tak kuat dengan kebiasaan Delon yang suka judi hingga ia harus ikut membayarkan hutang suaminya.


Kendati demikian, Yeslin dan Delon tetap menjalin hubungan baik sebagai mantan suami istri. Mereka tetap menjalin komunikasi dan memutuskan untuk menjadi teman. Yeslin juga mengaku kalau dirinya masih sayang dengan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu. Namun ketika ditanyai soal kembali rujuk, Yeslin mengaku belum kepikiran untuk saat ini.

"Kalau sekarang enggak," kata Yeslin, ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. "Cuma enggak tahu lima tahun ke depan ya."

Wanita berusia 35 tahun ini enggan membuat keputusan soal tak ingin rujuk dengan Delon. Menurut Yeslin, bisa saja dirinya kembali rujuk bersama Delon tergantung dari takdir Tuhan.

"Enggak tahu jodoh ya, aku enggak tahu rencana Tuhan ke depan buat aku," ucap Yeslin. "Siapa tahu aku stuck di satu ... sama dia doang."

Memutuskan untuk menjadi teman pasca bercerai, Yeslin juga tidak menolak ketika diajak Delon pergi bersama. "Kalau jalan, kalau sama-sama ada waktu luang, ya kenapa enggak," lanjut Yeslin.

Lantas adakah kriteria baru untuk calon pasangan hidup barunya nanti? Yeslin menuturkan bahwa ia masih memiliki kriteria yang sama seperti Delon. Namun karena pernah gagal, kali ini Yeslin lebih teliti dan hati-hati.

"Tipe dari dulu kurang lebih sama," pungkas Yeslin. "Tapi aku lebih teliti dan hati-hati.

Sementara itu, di lain kesempatan dalam sebuah wawancara, Delon Thamrin sempat mengaku mendapat peringatan dari sang ibu, Liauw Agin soal memilih calon istri. Delon diminta untuk tidak mencari calon pasangan dari kalangan artis. Tampaknya kegagalan rumah tangga putranya membuat Ibu Delon trauma.

"Ya namanya orang tua maunya anaknya yang terbaik. Kalau dia ngelihat sama sesama artis yang tidak sejalan, tidak sukses pernikahannya, mungkin dia trauma," kata Delon saat itu. "Jadi maunya yang non-artis, misalkan dia bekerja, atau mungkin dia dokter, pilot, pokoknya yang bertolak belakang dengan pekerjaan aku di keartisan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...