Chand Kelvin Bantah Dipecat Mak Vera, Tolak Disebut Kacang Lupa Kulit
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin mengungkap fakta dibalik keputusannya keluar dari manajemen yang juga menaungi almarhum Olga Syahputra.

WowKeren - Perseteruan eks manajer Olga Syahputra, Mak Vera, dan sederet artis yang pernah menjadi anak asuhnya belakangan masih hangat diperbincangkan publik. Ketika para mantan anak asuhnya mengungkap kebiasaan judi sebagai salah satu penyebab banyak artis mengundurkan diri, Mak Vera justru mengaku yang memecat mereka.

Pengakuan Mak Vera tersebut dibantah salah satu mantan anak asuhnya, Chand Kelvin. Menurut Chand, ia mengundurkan diri dari manajemen asuhan Mak Vera tersebut karena sesuatu yang masih enggan dibongkarnya.


"Ya Alhamdulillah sih, kebetulan saya sendiri enggak dipecat," ungkap Chand dilansir tayangan "Ngopi Dara". "Tapi saya mengundurkan diri karena ada satu dan lain hal yang tidak perlu diceritakan."

Chand pun menanggapi sindiran Mak Vera yang menganggap mantan anak asuhnya "kacang lupa kulit". Menurut Chand, ia masih sering bersilaturahmi dengan rekan-rekannya serta keluarga Olga.

"Gini loh, dibilang kacang lupa kulit Alhamdulillah saya tidak menjadi seperti itu. Jadi saya pun sampai saat ini masih membangun silaturahmi kok," tutur Chand. "Sama keluarga Olga sama tim-tim sebelah sana, ya walaupun mungkin dari intensitas tidak se-intens dulu."

Chand sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia merasa almarhum Olga lah yang membuatnya terkenal. "Misalnya ada orang yang bilang kacang lupa kulitnya, Alhamdulillah saya bukan," tandas Chand.

You can share this post!

Related Posts
Loading...