Kartika Putri Cerita Keseruan Liburan Di Grand Canyon
Instagram
Selebriti

Bersama sang suami, Kartika Putri ungkapkan kekagumannya terhadap landmark megah alam itu.

WowKeren - Kartika Putri terlihat selalu bahagia setelah menikah dengan Habib Usman. Baru-baru ini Kartika Putri kembali mengungkapkan kebahagiaannya dengan sang suami ketika berlibur di Amerika, termasuk ketika mengunjungi salah salah landmark megah alam, yakni Grand Canyon.

Melalui Instagram pribadinya, Kartika Putri menuliskan kekagumannya tersebut. Selain memuji kebesaran Tuhan melalui ciptaanNya, Kartika Putri juga memuji tingkat kebersihan yang diterapkan petugas wisata Grand Canyon.


"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... masih blom bisa move on dr salah satu ciptaan Allah yang MasyaAllah indahnya yg dimana ini ada lah gurun yg diukir oleh air hujan dan ini 5 jam perjalanan pake mobil dari las vegas .. dan setiap keindahan Alam memberikan rezeki sendiri untuk penduduk asli sekitar nya.. bahkan mereka amat sangat menjaga kebersihannya.. jadi sampai di grand canyon kita akan dikumpulkan ke meeting point dan dibreafing trs pake bus dr mereka se spot spot ini nah pas turun kita dilarang membawa apapun selain kamera.. dgn tujuan tidak ada sampah .. bahkan yg jualan juga ga ada adanya cuma di meeting point aja.. berharap di Indonesia juga akan segera bgini ya Aamiin soalnya di indonesia banyak juga ciptaan Allah yg ga kalah indahnya cuma ada management yg se”tegas” disini aja.. bahkan kita orang lokal harus kasih contoh ke turis .. insyaAllah segera aamiin🙏🏻🙏🏻 #doaterbaikuntukindonesia," tulis Kartika Putri.

View this post on Instagram

Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh... masih blom bisa move on dr salah satu ciptaan Allah yang MasyaAllah indahnya yg dimana ini ada lah gurun yg diukir oleh air hujan dan ini 5 jam perjalanan pake mobil dari las vegas .. dan setiap keindahan Alam memberikan rezeki sendiri untuk penduduk asli sekitar nya.. bahkan mereka amat sangat menjaga kebersihannya.. jadi sampai di grand canyon kita akan dikumpulkan ke meeting point dan dibreafing trs pake bus dr mereka se spot spot ini nah pas turun kita dilarang membawa apapun selain kamera.. dgn tujuan tidak ada sampah .. bahkan yg jualan juga ga ada adanya cuma di meeting point aja.. berharap di Indonesia juga akan segera bgini ya Aamiin soalnya di indonesia banyak juga ciptaan Allah yg ga kalah indahnya cuma ada management yg se”tegas” disini aja.. bahkan kita orang lokal harus kasih contoh ke turis .. insyaAllah segera aamiin🙏🏻🙏🏻 #doaterbaikuntukindonesia

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam waktu singkat, tidak sedikit netter yang ikut memuji kecantikan Kartika Putri serta keharmonisannya bersama sang suam selama berada di Amerika. Mereka pun mendoakan agar rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman tetap langgeng selamanya.

"Masya Allah," komentar yusufseptian***. "Subhanallah ka kartika cantik bgt😍😘," komentar leacar***. "Cantik.. Ganteng.. Cucooo," komentar novital***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...