Jaehyun Golden Child Akui EXO sebagai Inspirasinya Jadi Penyanyi
Selebriti

Jaehyun telah mengangumi EXO sejak menjadi siswa SMP.

WowKeren - Belum lama ini Bong Jaehyun Golden Child melakukan pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus edisi bulan Maret. Pemotretan Jaehyun kali ini sekaligus merupakan pemotretan solo pertamanya tanpa member Golden Child lainnya.

Selama melakukan pemotretan, Jaehyun terlihat sangat menikmatinya. Ia bahkan merasa telah menemukan sisi baru dalam dirinya setelah melakukan pemotretan tersebut.

"Anehnya, aku merasa santai di depan kamera," ungkap Jaehyun. "Jadi aku biasanya mencoba banyak hal-hal baru. Aku menemukan sisi baru dalam diriku selama pemotretan."

Dalam pemotretan ini sendiri Jaehyun terlihat berpose dengan baik. Dia juga tampak santai ketika mengiklankan beberapa benda berteknologi dengan pose manisnya. Di samping itu, Jaehyun juga tampak cukup manis dengan ekspresi dan wajah polosnya.

Jaehyun melakukan pemotretan

Soompi


Setelah melakukan pemotretan, Jaehyun menjalankan sesi wawancara. Dalam kesempatan ini, dia menceritakan tentang kekagumannya terhadap EXO.

Jaehyun juga mengungkapkan kalau keputusannya menjadi seorang penyanyi adalah karena EXO. Ia juga sering menyebut grup asuhan SM Entertainment itu sebagai panutannya di industri hiburan. Tidak hanya itu, Jaehyun bahkan menyebut dirinya sebagai penggemar setia dari EXO.

Jaehyun kemudian memaparkan alasannya mengapa menjadikan EXO sebagai panutannya. Dia mengungkapkan jika EXO memiliki penampilan panggung yang mengesankan dan berhasil memukaunya, sehingga berusaha sekuat tenaga untuk terjun ke industri musik. Penyanyi kelahiran 199 ini bahkan mengaku sudah mengagumi EXO sejak SMP.

"Ketika masih SMP, aku melihat EXO melakukan pertunjukan (untuk lagu) 'Growl'," tutur Jaehyun. "Dan penampilan mereka yang keren akhirnya menuntunku untuk menjadi seorang penyanyi."

Sebelumnya pada November 2018, Jaehyun pernah bertemu dengan Baekhyun di salah satu program musik. Saat itu, Jaehyun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk berinteraksi dan berfoto dengan idolanya ini.

Jaehyun sendiri memang dikenal sebagai penggemar berat EXO. Dia juga kerap membicarakan grup tersebut di berbagai kesempatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait