Dinar Candy Joget 'Ganas' Bikin Jijik, Disindir Soal Pengakuan Masih Perawan
Instagram/foxclub_ktvbandung
Selebriti

Dinar Candy mengaku tak bisa menahan diri untuk bergoyang apabila diperdengarkan musik.

WowKeren - Dinar Candy kembali menghebohkan warganet dengan unggahan video di akun Instagram maupun Youtube miliknya. Dalam video tersebut, tampak Dinar sedang berada di dalam mobil bersama seorang pria berewok.

Awalnya, Dinar tampak mengenakan busana tertutup dan berkacamata selayaknya anak sekolah yang dijemput sang pria berewok. Namun, Dinar bereaksi "ganas" saat diputarkan salah satu lagu miliknya hingga membuat si pria berewok ternganga.


"Ketika Dinar Candy TIDAK BISA MENAHAN DIRI Mendengar music," tulis Dinar pada Minggu (24/2). Hingga saat ini, video yang dibagikan Dinar di Instagramnya itu telah ditonton sebanyak lebih dari 580 ribu kali.

Video Dinar Candy Joget Ganas

Instagram

Video yang juga dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita tersebut sontak dibanjiri hujatan dan sindiran warganet. Pengakuan Dinar soal menjaga keperawanan demi kehormatan keluarga pun menjadi bahan sindiran seolah dianggap sebuah kebohongan yang nyata.

"Emang anak perawan kelakuannya kayak gitu ya," komentar akun @nindyaputr***. "Perawan cacingan," tulis akun @deka_elsag***. "Yakin kaya gini masih PW?" sahut akun @grasellaseven***.

"Gini yg katanya kesian bapaknya?" balas akun @zunnareand***. "Eh anak perawan, mantul banget jogetnya shay," komentar akun @thitaecha***. "Sebagai perempuan saya malu sendiri liatnya, jijik," tulis akun @milaa_dkhoe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...